Kamis, 09 April 2020

Heboh Video Sarjana Sperma, Bedah Hamil karena Berenang Sekolam dengan Pria

"Kasus ini memang pernah beberapa kali terjadi, beberapa kali terjadi juga di dunia...dunia khayal," kata pria tersebut.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Ilustrasi berenang di kolam renang. (Pixabay)
Ilustrasi berenang di kolam renang. (Pixabay)

Hitekno.com - Viral di media sosial video yang menampilkan sosok bernama Bambang Alexander, SSp yang mengklaim sebagai Sarjana Sperma.

Pria dalam video ini membedah teori wanita bisa hamil karena berenang di kolam renang bersama laki-laki menjadi sorotan netizen.

Pantauan Suara.com, nama "Sarjana Sperma" telah masuk dalam daftar trending topik di Twitter sejak Senin (24/2/2020) sore. Salah satu videonya diunggah oleh akun Twitter @narkosun, pada Senin.

Video berdurasi 41 detik itu menampilkan seorang pria dengan label nama Bambang Alexander, SSp (Sarjana Sperma).

Pria tersebut berkata, "Jadi memang bisa saja terjadi kehamilan di dalam kolam renang. Dengan kondisi sperma tersebut menembus celana dalam pria, menembus celana renangnya. Kemudian berenang mencari tubuh wanita dan menembus pakaian wanita. Menembus celana renangnya. Menembus pentiliner kalau memang dia pakai, lalu menuju ke rahim untuk membuahi sel telur".

Dengan gaya meyakinkan, pria ini melanjutkan penjelasannya, "Nah, hal ini dikenal juga dengan istilah Aquospermae yang berarti pembuahan melalui mediasi air".

Namun pada akhir kata-katanya, ternyata penjelasan pria dalam video viral ini hanya sebuah candaan.

"Kasus ini memang pernah beberapa kali terjadi, beberapa kali terjadi juga di dunia...dunia khayal," kata pria tersebut.

Tidak diketahui identitas sebenarnya pria dalam video tersebut. Namun rekamannya telah viral dan mendapat banyak respon warganet.

Video viral di media sosial pria disebut-sebut sebagai sarjana sperma (twitter/@narkosun)
Video viral di media sosial pria disebut-sebut sebagai sarjana sperma (twitter/@narkosun)

Video viral yang diunggah akun Twitter @narkosun ini telah disaksikan lebih dari 72 ribu kali. Selain itu, unggahannya mendapat 1.700 like dan 806 retweet.

Beberapa warganet tidak mengira bahwa video itu adalah candaan. Awalnya mereka mengira pria itu benar-benar serius menjelaskan.

"Tak kira serius ternyata ohhh ternyata!!! cc in ke bu komisioner nya dong," komentar dari @hrmnt80.

"Wkwkwk endingnya ternyata," @AmoureliaP.

Video viral ini menyindir pernyataan Siti Hikmawati, komisioner KPAI yang disebut mengeluarkan pernyataan kontroversial bahwa perempuan bisa hamil karena berenang satu kolam dengan lelaki.

Suara.com telah menghubungi Siti Hikmawati via telepon dan pesan singkat, tetapi hingga berita ini ditayangkan belum mendapatkan tanggapan.

Berita soal pernyataan Siti Hikmawati itu sendiri viral di media sosial Indonesia pada Sabtu. Nama KPAI pun masuk ke daftar topik paling heboh di Twitter Indonesia per Sabtu malam, dengan jumlah cuitan lebih dari 25 juta.

Pada Juni 2019 lalu Kementerian Komunikasi dan Informatika sebenarnya sudah menjelaskan bahwa isu perempuan bisa hamil karena berenang di satu kolam dengan lelaki adalah hoaks belaka.

Itulah video Bambang Alexander SSp sang Sarjana Sperma yang viral di media sosial dengan menjelaskan teori wanita bisa hamil karena berenang di kolam renang bersama laki-laki. (Suara.com/ Rifan Aditya).

Terkait

Terkini