Jum'at, 03 April 2020

Berisi Ancaman dan Beresiko Besar, Pesan di Kantor Ini Bikin Netizen Takut

Mengapa ancaman ini patut dianggap serius karena tepat di bawah tutup panci ini terdapat seekor kecoa terbang.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Pesan di kantor. (twitter/dxtta)
Pesan di kantor. (twitter/dxtta)

Hitekno.com - Peraturan kantor yang ketat sepertinya masih kalah menakutkan jika dibandingkan dengan pesan di kantor ini. Berisi ancaman dan beresiko besar, siapa saja dibuat berpikir dua kali sebelum nekat melakukan hal yang dilarang ini.

Unggahan ini menjadi viral di Twitter pertama kali usai diunggah akun @dxtta pada Kamis (20/2/2020) lalu di akun pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, nampak sebuah pesan yang ditulis di sebuah kertas dan diletakkan tepat di atas sebuah tutup panci.

Pesan ini melarang keras agar siapapun tidak mengangkat tutup panci ini dari tempatnya. Jika ada yang nekat mengangkat tutup panci tersebut, ancaman dan risiko besar sudah siap menantinya.

Mengapa ancaman ini patut dianggap serius karena tepat di bawah tutup panci ini terdapat seekor kecoa terbang yang siap menyerang dan membuat takut siapa saja.

Pesan di kantor. (twitter/dxtta)
Pesan di kantor. (twitter/dxtta)

 

Si penulis pesan rupanya dengan sengaja menjebak kecoa tersebut di bawah tutup panci agar kehabisan nafas dan mati secara perlahan-lahan.

"Jangan diangkat, ada kecoa terbang. Biarkan dia kehabisan nafas. Terima kasih" tulis pesan yang tertulis ini.

Menjadi viral di Twitter, banyak netizen yang lalu membuat berbagai skenario mengenai kecoa terbang yang sengaja dijebak di bawah tutup panci ini.

Ilustrasi kecoak Jerman. (Wikipedia/ Lmbuga)
Ilustrasi kecoak. (Wikipedia/Lmbuga)

 

"Membayangkan ternyata masih ada celah jadi dia masih bisa bernapas terus pas dibuka tiba-tiba terbang nemplok mata kamu hmmm nangis sampai minggu depan" tulis @aishakinaaa dalam cuitannya.

"Tau-tau kecoanya lagi bunting, pas dibuka anaknya dah bujang semua, wafat" komentar akun @bawbeol.

"Pas dibuka, kecoanya lagi pengajian gimana" ungkap pemilik akun @lian1i4n.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan mengenai pesan di kantor yang berisi ancaman dan beresiko besar ini sudah mendapat lebih dari 9 ribu retweets dan ratusan komentar netizen. Berani membuka tutup panci ini?

Terkait

Terkini