Senin, 06 Juli 2020
Agung Pratnyawan : Sabtu, 22 Februari 2020 | 21:00 WIB

Hitekno.com - PewDiePie, sebelumnya telah memutuskan untuk istirahat sebentar dari YouTube. Ia ingin rehat dari hiruk pikuk membuat video untuk istirahat.

30 hari lamanya youtuber ternama ini mengambil waktu untuk istirahat tidak membuat konten di channel YouTube miliknya.

Setelah sebulan berlalu, akhirnya Youtuber pemilik nama Felix Kjellberg kembali ke YouTube dengan video terbarunya.

"I went on a break for 30 days & THIS HAPPENED" judul video terbaru PewDiePie.

Sebelumnya memang youtuber ini membuat heboh dengan mengumumkan untuk istirahat dari YouTube. Banyak yang menyangka dirinya pensiun.

Namun dengan tegas, PewDiePie menyampaikan dirinya hanya istirahat membuat konten di YouTube. Ia memerlukan waktu untuk libur dari konten.

Dan setelah 30 hari berlalu, akhirnya channel YouTube dengan 103 juta subscriber ini kembali mengunggah video pada 22 Februari 2020.

Youtuber PewDiePie dan Marzia. (Instagram/ PewDiePie)

 

Dalam video terbarunya, PewDiePie mengucapkan terima kasih untuk para fans telah menantikan dirinya kembali membuat konten di YouTube.

Youtuber ini juga membahas beberapa pengalaman yang didapatkan selama mengambil rehat tidak membuat konten selama sebulan.

Diketahui, PewDiePie mengambil liburan di Jepang. Ia juga menceritakan bagaimana antisipasi virus corona selama di Jepang.

Namun video terbaru ini, PewDiePie lebih banyak membahas komentar-komentar netizen dan meme yang merebak saat dirinya istirahat.

Setelah mengambil rehat 30 hari ini, kita nantikan video apa dari PewDiePie. Pastinya channel YouTube ini akan membuat video-video baru lagi.

BACA SELANJUTNYA

Aksi Kocak Kekeyi Review Oreo Supreme Curi Perhatian Netizen