Jum'at, 23 Oktober 2020
Agung Pratnyawan : Jum'at, 21 Februari 2020 | 09:30 WIB

Hitekno.com - Pramugari cantik dari salah satu maskapai Amerika ini jadi sorotan netizen. Pasalnya, netizen menyebut wajahnya sangat mirip Meghan Markle.

Melansir dari laman Stuff.co, Kamis (20/2/2020), pramugari cantik yang bernama Christine Mathis ini tak hanya dikira sebagai Meghan Markle, tapi juga sering dikira punya hubungan saudara dengan istri Pengeran Harry.

Diceritakan Christine Mathis, saat tengah berada di kabin, penumpang pesawat kerap melontarkan pertanyaan terkait Meghan Markle.

Salah satu yang menarik adalah ketika para penumpang mempertanyakan kenapa seorang Meghan Markle bisa bekerja di pesawat.

Dalam wawancaranya dengan Metro UK, pramugari cantik ini mengaku oarang-orang mulai menyebut ia mirip Meghan Markle sejak bertahun-tahun lalu, lebih tepatnya saat Meghan Markle membintangi Suits.

Pramugari Ini dikira Megan Markle. (instagram.com/christineprimrose)

Terkait dengan banyak orang yang menyebut ia mirip Meghan Markle, pramugari cantik ini mengungkapkan bahwa dirinya senang dan merasa tersanjung.

"Dibandingkan dengan seseorang yang sangat terkenal setiap hari adalah hal yang sering aku alami. Aku merasa tersanjung dan merasa luar biasa senang," kata Christine Mathis dalam satu caption di postingan instagramnya(@christineprimrose).

Pramugari Ini dikira Megan Markle. (instagram.com/christineprimrose)

Dalam caption itu pramugari cantik ini menambahkan, dirinya tidak pernah mengatakan bahwa ia sama persis dengan Meghan Markle, namun ia melihat ada sedikit kemiripan.

Bagaimana, menurut kalian seberapa pesen miripnya Christine Mathis dengan Meghan Markle? (Guideku.com/ Fitri Asta Pramesti).

BACA SELANJUTNYA

Selain Meghan Markle, Ini 10 Public Figure yang Banyak Dicari