Kamis, 09 April 2020

Ramai #HujanHujanEnaknya, Kelakuan Anak Kos Ini Bikin Tepuk Jidat

Memang ada-ada saja kelakuan anak kos.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Ilustrasi Hujan. (Pixabay/Pexels)
Ilustrasi Hujan. (Pixabay/Pexels)

Hitekno.com - Sejak Kamis (20/02/2020) pagi tadi, hashtag #HujanHujanEnaknya sempat menjadi trending topic Indonesia. Netizen termasuk anak kos membagikan aktivitasnya saaj hujan.

Salah satu yang cukup banyak dicuitkan adalah seputar makanan. Bukan rahasia lagi, suasana hujan memang mendukung untuk tetap santai di dalam rumah sembari makan.

Dari sekian banyak makanan yang dibagikan, terlihat jika mayoritas netizen memilih untuk makan mie instan hangat di kala hujan.

Tak terkecuali netizen pemilik akun @Putralksn ini yang mengaku dirinya asyik makan mie ala anak kost. Namun, cuitannya tersebut malah sukses membuat tepuk jidat.

"HujanHujanEnaknya makan mie ala anak kost," cuitnya sambil menyertakan foto Indomie goreng yang disajikan dalam bungkusnya.

Bagian yang nyeleneh, tak hanya disajikan dalam bungkus plastik, netizen ini juga memakan Indomie tersebut dengan menggunakan pulpen sebagai pengganti garpu atau sumpit.

Sontak aksi anak kos saat hujan ini menarik perhatian netizen hingga viral di media sosial.

Ulah Nyeleneh Netizen Makan Indomie (twitter.com/Putralksn)
Ulah Nyeleneh Netizen Makan Indomie (twitter.com/Putralksn)

Meski si pemilik akun mengaku sudah melepas bagian dalam pulpen, tetap saja cuitannya tersebut mengundang beragam reaksi dari netizen.

"Lanjutkan bro, besok-besok pake pulpen yang tintanya bocor siapa tahu menambah cita rasa."

"Kost membuatmu qreatip," tulis yang lain.

"Satu jam setelah dimakan, efek bendera kuning muncul."

"Jadi ini penyebab kalau ke kampus nggak pernah bawa pulpen," imbuh netizen.

Itulah aksi anak kos saat hujan yang menarik perhatian netizen hingga viral di media sosial. (Guideku.com/ Amertiya Saraswati).

Terkait

Terkini