Rabu, 08 April 2020

Terkunci di Kamar Mandi Masjid, Malah Order Driver Ojol untuk Minta Bantuan

Driver ojol memang harus multitalent.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Ilustrasi driver Ojol. (Suara.com/Ema Rohimah)
Ilustrasi driver Ojol. (Suara.com/Ema Rohimah)

Hitekno.com - Profesi pengemudi ojek online atau driver ojol membutuhkan banyak skill. Karena terkadang ketemu customer dengan beragam keinginan.

Seperti dalam kisah yang viral di Twitter satu ini. Seorang netizen membagikan kisahnya dengan driver ojol belum lama ini.

Dipostingkan netizen dengan akun Twitter @akunbaruniye pada Kamis (20/2/2020), netizen ini mengaku terkunci di kamar mandi masjid.

Ia bersusah payah untuk minta bantuan saat terkunci di kamar mandi. Namun ujung-ujungnya, dalam kisah yang viral di Twitter ini malah order driver ojol.

Dengan cerdik, netizen ini order driver ojol untuk meminta bantuan agar bisa keluar saat terkunci di kamar mandi masjid.

"Cerita menarik dengan Mas Gojek pagi ini.  Ceritanya saya kekunci dalem kamar mandi Masjid. Dah sejam berusaha keluar tetep gabisa," tulis netizen @akunbaruniye.

"Lalu aku mikir sambil ndodhok. Aha.. Kenapa ga pesen gojek aja, nanti minta tolong masnya." lanjutnya dalam kisah yang viral di Twitter.

Order driver ojol saat terkunci di kamar mandi masjid (Twitter/ akunbaruniye)
Order driver ojol saat terkunci di kamar mandi masjid (Twitter/ akunbaruniye)

 

Menariknya, si driver ojol ini pun dengan bersedia untuk membantu customer yang terkunci di kamar mandi Masjid untuk keluar.

Ketika mau dibayar seusai tarif Rp 9 ribu, driver ojol ini malah menolaknya. Ia dengan ikhlas membatu sang customer tak mau dibayar.

"Gpp mas gausah aja, ini saya selesein aja udah seneng banget dapet poin. Orderan lagi susah," katanya driver ojol.

Setelah kekeh mau membayar, driver ojol ini pun menerima uang Rp 5 ribu dari customer. Namun uang tersebut dimasukkannya ke kotak amal.

"Melihat hal ini, baru sadar. Dapet orderan itu sangat berharga banget bagi driver gojek. Jangan sering cancel gajelas ya!" tulis dalam kisah yang viral di Twitter.

Order driver ojol saat terkunci di kamar mandi masjid (Twitter/ akunbaruniye)
Order driver ojol saat terkunci di kamar mandi masjid (Twitter/ akunbaruniye)

 

Netizen pun memberikan tanggapan pada kisah terkunci di kamar mandi masjid tersebut.

"Pentingnya membawa hp ke kamar mandi, takut kejadian kek gini," komentar netizen.

"Itulah kenapa saya harus bawa hp setiap ke toilet umum, takut ke kunci dari dalam," sebut netizen lain.

"Mirip kasus gue dulu, motor mati pas lagi balik sekolah siang ngedorong gak ada yg bantuin, nelpon temen pada gak diangkat akhirnya order gojek buat stutin sampe rumah," cerita netizen.

Itulah kisah terkunci di kamar mandi masjid lalu order driver ojol untuk minta bantuan. Saking ramainya, kisah ini jadi viral di Twitter.

Terkait

Terkini