Jum'at, 02 Oktober 2020
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 20 Februari 2020 | 16:30 WIB

Hitekno.com - Lomba cover dance kini makin populer diadakan tidap gelaran acara tertentu. Biasanya cover dance diadakan di suatu panggung atau tempat yang cukup luas.

Seperti cover dance yang diadakan di Bandung ini, cover dance kali ini diadakan di sebuah area terbuka yang bisa disaksikan penonton dari segala sisi.

Namun, cover dance kali ini ada yang berbeda pasalnya saat salah satu grup dance tengah tampil dan membuat penonton di sekitarnya salah fokus.

Tak hanya membuat netizen dan salah fokus, dancer yang tengah tampil pun dibuat terkejut sesuatu yang ada di belakangnnya.

Ternyata saat dancer tersebut tengah menunjukkan bakat di depan penonton, salah satu bocah yang tengah menonton sambil naik sepeda melaju di belakangnya.

Cover dance. (Twitter/@bdgfess)

 

Tiba-tiba bocah yang tengah bersepeda itu terjatuh karena ada lubang di jalan tersebut hingga terjatuh dan membuat sepedanya terbalik.

Sontak penari di bagian belakang yang melihat menghentikan tariannya dan menolong bocah tersebut.

Sedangkan penari yang berada di barisan depan tak tahu apa-apa dan asyik menari hingga menyadari teman-temannya berhenti menari.

Video yang diunggah akun @bdgfess ini lantas viral dan mendapatkan beragam komentar dari netizen.

''Moon maap kok lucu si wkwkw'' tulis netizen di video tersebut

''bannya sampe copot woila'' komentar netizen lainnya.

''hampir aja joget sendirian sampe magrib'' becanda netizen di komentar.

''Bagus. Nyungsepnya sesuai beat'' tulis netizen.

Unggahan video cover dance tapi malah bikin salfok ini viral dan mendapatkan lebih dari 10 ribu retweets dan 20 ribu likes di Twitter.

BACA SELANJUTNYA

Parkir Tak Sesuai Aturan, Pesan pada Motor Ini Bikin Netizen Salfok