Rabu, 08 April 2020

Isi Chat Para Menteri Terkuak, Prabowo Kesal Hingga Left Grup?

Najwa Shihab mengungkap isi chat para menteri dalam grup yang diberi nama Padepokan Kabinet Indonesia Maju.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Potret Jokowi, Ma'ruf Amin, dan para menteri. (instagram/jokowi)
Potret Jokowi, Ma'ruf Amin, dan para menteri. (instagram/jokowi)

Hitekno.com - Tampil dalam talkshow yang dipandu Najwa Shihab, video chat para menteri sebelum acara Mata Najwa dimulai sukses membuat ngakak siapa saja. Ramainya percakapan para menteri malah bikin Menteri Pertahanan RI, Prabowo left grup.

Merayakan satu dekade acara Mata Najwa, beberapa gubernur hingga Menteri Indonesia datang berkunjung ke studio Najwa Shihab pada Rabu (19/2/2020) lalu.

Cukup menghibur, sebelum mengundang para menteri naik ke panggung Mata Najwa. Najwa Shihab mengungkap isi chat para menteri dalam grup yang diberi nama Padepokan Kabinet Indonesia Maju.

Grup WhatsApp yang berisikan para menteri Kabinet Indonesia Maju ini ramai perbincangan mengenai penampilan para menteri nantinya di Mata Najwa yang disiarkan di Trans7.

Nampak dalam penggalan video yang ditayangkan, tiga menteri muda, Erick Thohir, Wishnutama, dan Nadiem Makarim sedang menanti giliran untuk tampil di Mata Najwa. Ketiganya lalu aktif mengirimkan pesan chat di grup WhatsApp.

Isi chat para menteri. (twitter/TRANS7)
Isi chat para menteri. (twitter/TRANS7)

 

Dalam grup chat tersebut, ketiga menteri ini mengaku deg-degan untuk tampil di Mata Najwa, Ketiganya bahkan penasaran mengenai hal apa yang akan dibahas dalam gelaran ini. Isu panas yang terkait dengan bidang kerja masing-masing lalu dibahas.

Di tengah chat panas antara ketiga menteri ini, Menteri Pertahanan RI, Prabowo lalu muncul dan menyebut bahwa dirinya sangat bersahabat dengan para wartawan. Saat diundang Erick Thohir ke Mata Najwa, Prabowo kesal hingga left grup tersebut.

Isi chat para menteri. (twitter/TRANS7)
Isi chat para menteri. (twitter/TRANS7)

 

Isi chat para menteri yang terkuak ini langsung saja menjadi viral di Twitter hingga banjir komentar dari netizen. Banyak yang salut dengan ide chat ini, banyak juga yang dibuat ngakak dengan isi chat yang berakhir left grup saat Presiden Jokowi sedang typing.

''Wkwkwk Pak Jokowi typing malah pada left'' tulis netizen dengan akun @BukanPNTL.

''Ngakak banget ya Allah gakuat'' balas pemilik akun @Shafaarghina.

''Ini humor malam gue banget, gini aja bisa seneng gitu. Mimpi indah deh kayanya nih'' ungkap pemilik akun @buku_khariza.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan mengenai isi chat para menteri di Mata Najwa yang bikin ngakak hingga Prabowo left grup ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 600 ribu kali dan mendapat ribuan retweets dari netizen.

Terkait

Terkini