Selasa, 31 Maret 2020

Top 4 Berita Terkini: Masak Buaya Goreng dan Nasi Pakai Milo Bubuk

Buaya goreng dan nasi pakai Milo bubuk tengah jadi sorotan di media sosial.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Ilustrasi buaya. (Pixabay/ Angelo Giordano)
Ilustrasi buaya. (Pixabay/ Angelo Giordano)

Hitekno.com - Inovasi kuliner banyak ragamnya, dari yang ekstrem hingga yang bikin mikir keras. Seperti masak buaya goreng dan nasi pakai Milo bubuk.

Netizen di media sosial tengah dihebohkan dengan video memasak buaya goreng. Saking hebohnya, video ini jadi viral di media sosial.

Aksi menggoreng buaya ini jelas mendapatkan berbagai macam tanggapan netizen hingga memicu pro-kontra. Ada yang dibuat tertawa, ada punya yang kasihan.

Soal kuliner, netizen juga dihebohkan dengan kemunculan tips makan nasi pakai Milo bubuk. Berani mencoba cara baru makan nasi ini?

Dua kabar kuliner di atas termasuk dalam berita terkini yang viral di media sosial pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Rabu (19/2/2020).

Lebih lengkapnya, berikut ini empat berita terkini yang membuat heboh netizen di media sosial.

1. Bikin Heboh! Video Orang Masak Buaya Goreng Ini Viral

Viral Video Orang Masak Buaya Goreng, Netizen: Nggak Ada Daging Lain Apa? (Twitter/@mett_you)
Viral Video Orang Masak Buaya Goreng, Netizen: Nggak Ada Daging Lain Apa? (Twitter/@mett_you)

 

Banyak daging hewan ternak yang biasa diolah, seperti ayam, sapi hingga ikan. Tapi apa jadinya jika daging anti manistream seperti buaya goreng dimasak?

Belum lama ini, netizen dihebohkan dengan beredarnya video seseorang memasak buaya goreng di dalam wajan.

Dalam video tersebut, tampak seekor buaya berukuran kecil dimasukkan ke dalam penggorengan. Buaya malang ini terlihat mengering usai dimasukkan ke dalam minyak goreng panas dalam waktu yang cukup lama.

Baca selengkapnya...

2. Tak Ada Abon, Netizen Ini Makan Nasi Pakai Milo Bubuk

Makan nasi dan Milo bubuk. (Instagram)
Makan nasi dan Milo bubuk. (Instagram)

 

Abon merupakan salah satu makanan kering yang praktis dan dapat disimpan sekaligus enak dinikmati dengan seporsi nasi putih hangat. Dibuat dari serat daging hewan, abon ini memiliki cita rasa manis sekaligus gurih.

Bukan hanya daging sapi, seiring berjalannya waktu kini abon banyak dibuat dari daging ayam hingga ikan.

Belakangan, publik digegerkan dengan aksi salah seorang netizen yang kehabisan abon dan terpaksa makan nasi pakai Milo bubuk.

Baca selengkapnya...

3. Bikin Boba Malah Jadi Cilok, Netizen: Bikin Keselek Nih!

Boba malah jadi Cilok. (Twitter/@FOODFESS2)
Boba malah jadi Cilok. (Twitter/@FOODFESS2)

 

Tambahan boba kini makin populer jika ditambahkan di milk tea, tak heran banyak orang yang menyukai minuman yang terkenal dengan sebutan bubble tea ini. 

Saking sukanya, banyak pula yang penasaran dan ingin membikin sendiri boba kenyal versi mereka sendiri di rumah. Namun, bagaimana jika hasilnya gagal total?

Baru-baru ini, beredar sebuah foto hasil masakan netizen yang niat awalnya bikin boba. Hanya saja, tampaknya itu benar-benar tidak sesuai ekspektasi.

Baca selengkapnya...

4. Penggemar Bucin, Chef Arnold Dapat DM Instagram Selama 200 Hari

Chef Arnold Poernomo. (Instagram/ arnoldpo)
Chef Arnold Poernomo. (Instagram/ arnoldpo)

 

Nama Arnold Poernomo atau Chef Arnold makin populer di kalangan netizen sejak tampil jadi juri di ajang MasterChef Indonesia pada tahun 2013. 

Bukan rahasia lagi, Chef Arnold memang sering mengomentari beragam unggahan netizen di Twitter. Tak hanya itu, Chef Arnold juga kerap julid dan nyinyir bersama netizen.

Belum lama ini, cuitan Chef Arnold pun kembali mencuri perhatian. Bukan karena berbagi resep atau bahan makanan mahal, kali ini Chef Arnold berbagi tangkap layar dari DM Twitter miliknya.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang heboh di media sosial, dari masak buaya goreng, nasi pakai Milo bubuh, hingga bikin boba jadi cilok.

Terkait

Terkini