Sabtu, 31 Oktober 2020
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 18 Februari 2020 | 16:45 WIB

Hitekno.com - Jodoh memang tak bisa ditebak datang dari mana, seperti salah satu kisah pasangan kekasih yang dipertemukan melalui Direct Message (DM) Instagram ini.

Sebuah akun Instagram @heni.kn menjadi perhatian netizen usai membagikan kisah cintanya dengan pria bernama Rosi Abimanyu.

Dalam cerita yang dibagikan tersebut, Heni mengenal sosok suami tepatnya dua bulan sebelum pernikahannya berlangsung, keduanya mengenal melalui media sosial di Instagram.

Meski tergolong singkat, keduanya mengenal satu sama lain dengan cara yang unik. Tepatnya tanggal 27 November 2019 lalu ia mengikuti media sosialnya.

Tak lama dari itu, tanggal 29 November 2019, pria tersebut mengirimkan pesan melalui DM ''Assalamualaikum mba'' tulisnya.

Temukan jodoh dari Instagram. (Instagram/@heni.kn)

 

Ia bercerita jika ia juga membalas salam tersebut, tak lama dari menjawab salam tersebut, ia langsung ditodong balasan serius.

''Mba kalo cowonya kelamaan ngelamar, aku mau lamar mba di bulan Desember'' tulisnya dalam balasan tersebut.

Karena merasa kaget ditodong dengan kalimat tersebut ia menanyakan niatannya kembali, karena ia sendiri masih memiliki kekasih saat itu.

Temukan jodoh dari Instagram. (Instagram/@heni.kn)

 

Namun balasan tak terduga kembali masuk di pesan Instagram-nya dan membuatnya terharu. Tak lama setelah itu laki-laki yang mengirimnya pesan lewat DM Instagram dilamar pada bulan Desember.

Keduanya lantas melangsungkan pernikahan pada awal bulan Februari lalu. Kisahnya ini diunggah melalui Instagram pribadi Heni.

Kisah keduanya menikah usai dikirimi salam via DM dari orang tak dikenal di Instagram ini lantas viral dan mendapatkan banyak doa dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Heboh Iklan Biro Jodoh Jadul, Bikin Netizen Penasaran Wanita Bernama Rina