Rabu, 08 April 2020

Niat Cari Perhatian, Netizen Ini Ketahuan Ambil Foto dari Pinterest

Hal ini berawal dari percakapan sebuah pesan pribadi yang diunggah seorang netizen dengan temannya.

Dinar Surya Oktarini
cloud_download Baca offline
Cari perhatian hingga comot foto dari Pinterest. (Twitter/@pproblemboyss)
Cari perhatian hingga comot foto dari Pinterest. (Twitter/@pproblemboyss)

Hitekno.com - Mendapatkan perhatian dari orang yang kita sayang merupakan hal yang menyenangkan, ditambah lagi saat sedang sakit dan butuh perhatian lebih. Seperti yang dilakukan netizen yang satu ini yang butuh perhatian namun malah ketahuan bohong.

Hal ini berawal dari percakapan sebuah pesan pribadi yang diunggah seorang netizen di Twitter @pproblemboyss dan berakhir viral.

Dalam unggahan tersebut terlihat salah satu temannya mengirimkan sebuah foto jika kakinya tengah kesakitan akibat tertimpa gas elpiji di salah satu pesan aplikasi pesan instan.

Seakan ingin meminta perhatian, ia mengirimkan foto kakinya yang tengah memar di sebuah atas kasur.

Cari perhatian hingga comot foto dari Pinterest. (Twitter/@pproblemboyss)
Cari perhatian hingga comot foto dari Pinterest. (Twitter/@pproblemboyss)

 

Seakan tak percaya dengan yang dikirimi, netizen ini mencari foto serupa di aplikasi Pinterest.

Benar juga, ia mendapati bahwa memar di kakinya adalah foto yang ia comot di Pinterest bukan gambar asli yang ia alami.

Dalam unggahan tersebut ia menjajarkan foto yang dikirim temannya dan foto yang ada di Pinterest dan fotonya sama persis.

Cari perhatian hingga comot foto dari Pinterest. (Twitter/@pproblemboyss)
Cari perhatian hingga comot foto dari Pinterest. (Twitter/@pproblemboyss)

 

Unggahan ini lantas viral dan mendapatkan beragam komentar dari netizen di Twitter.

''Kok ketiban gas lukanya disitu dan sepanjang itu:('' tulis seorang netizen dengan rasa curiga.

''Dia yang lakuin, gw yang malu.'' komentar kocak netizen.

''Aku tuh binggung sama yang begini? Biar apasih'' tulis dalam komentar unggahan tersebut.

''Temen gue ada yang kayak gini nih. Demi konten rela bohongin semua manusia. sekarang mau percaya sama omongannya susahnya minta ampun.'' cerita netizen dalam unggahan tersebut.

Unggahan tersebut lantas viral dan mendapatkan lebih dari 5 ribu retweets dan 18 ribu likes.

Terkait

Terkini