Sabtu, 22 Februari 2020

Pegawai Restoran Nekat Mandi di Wastafel Demi Konten Video TikTok

Norak banget, pegawai restoran ini mandi di dalam wastafel dapur demi konten TikTok.

Dinar Surya Oktarini
cloud_download Baca offline
Dapur restoran. (Pixabay)
Dapur restoran. (Pixabay)

Hitekno.com - Video TikTok tengah digandrungi berbagai kalangan, belum lama ini media sosial dihebohkan seorang pegawai restoran mandi di wastafel di dapur untuk video TikTok. 

Video TikTok pegawai restoran mandi di dalam wastafel dapur ini viral usai diunggah melalui Facebook.

Pria tersebut terlihat duduk di wastafel dapur sambil telanjang. Bagian tubuhnya tampak samar-samar tertutup busa sabun yang ada di dalam wastafel.

Padahal, sejatinya wastafel tersebut harus dalam kondisi selalu bersih karena digunakan untuk mencuci piring dan peralatan makan sertan memasak di restoran,

Dikutip dari laman Daily Star, Kamis (13/2/2020), peristiwa menjijikkan itu terjadu di gerai restoran cepat saji Wendy's Greenville.

Bukannya memperingatkan rekannya yang mandi di dalam wastafel dapur, teman sesama staf Wendy's Greenville lainnya malah melemparinya dengan sebuah spons cuci piring.

"Cuci dirimu," teriak salah seorang pegawai Wendy's Greenville lainnya dalam video tersebut.

Pegawai restoran mandi di dalam wastafel dapur. (Twitter/@JasonZamarron)
Pegawai restoran mandi di dalam wastafel dapur. (Twitter/@JasonZamarron)

Terakhir diketahui, oknum atau staff Wnedy's Greenville yang ada di dalam video tersebut telah diberhentikan dari tempat kerja alias dipecat.

"Setelah mengetahui situasi ini, semua karyawan dalam video tersebut segera diberhentikan dan akan dilakukan pembersihan secara keseluruhan di dapur," sebut Christian Camp, juru bicara Tim Schotak yang mengelola Wendy's Greenville.

Tentu saja, tidak sedikit netizen di sejumlah media sosial seperti Twitter yang jijik melihat aksi pegawai restoran tersebut.

Duh, semoga aksi pegawai restoran mandi di dalam wastafel demi konten TikTok ini tak terulang kembali, ya!(Guideku.com/Arendya Nariswari)

Terkait

Terkini