Sabtu, 04 April 2020

Cenayang, Animasi Lokal Ini Sudah Lama Prediksi Lucinta Luna Pakai Narkoba

Bukannya mengandung, dari tes urin tersebut terungkap bahwa Lucinta Luna justru positif mengkonsumsi narkoba.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Animasi lokal prediksi Lucinta Luna pakai narkoba. (twitter/_WWDC19)
Animasi lokal prediksi Lucinta Luna pakai narkoba. (twitter/_WWDC19)

Hitekno.com - Lucinta Luna pada Selasa (11/2/2020) ditangkap Satnarkoba Polres Jakarta Barat usai ketahuan mengkonsumsi narkoba. Menyusul kabar ini, netizen mengungkap sebuah animasi lokal yang disebut-sebut telah lama memprediksi kasus yang tengah menjerat artis ini.

Mengutip Matamata.com, sosok yang penuh sensasi ini ditangkap di sebuah apartemen Thamrin City. Bersama dengannya, polisi menemukan tiga butir pil ekstasi yang mengindikasikan bahwa dirinya benar menggunakan narkoba.

Seiring dengan kabar penangkapan Lucinta Luna terkait kasus narkoba ini, seorang netizen mengunggah penggalan animasi lokal yang telah tayang lama.

Dalam animasi tersebut, nampak sosok Lucinta Luna dengan nama Fatah yang tengah bertemu bersama seorang jin dari Teko Ajaib.

Pertemuan keduanya membuat Lucinta Luna memberikan satu permintaan yaitu untuk segera hamil dan memiliki keturunan. Menuruti keinginannya, sang jin lalu meminta Lucinta Luna untuk tes urin untuk mengetahui apakah dirinya sudah mengandung atau belum.

Animasi lokal prediksi Lucinta Luna pakai narkoba. (twitter/_WWDC19)
Animasi lokal prediksi Lucinta Luna pakai narkoba. (twitter/_WWDC19)

 

Mengejutkan, bukannya mengandung, dari tes urin tersebut terungkap bahwa dirinya justru positif mengkonsumsi narkoba.

''Ini video Lucinta Luna udah lama, terus sekarang kok jadi kenyataan. Kreatornya ambil jurusan perdukunan keknya'' tulis @_WWDC19 dalam cuitannya.

Usai menjadi viral di Twitter, langsung saja animasi lokal yang sudah lama prediksi Lucinta Luna pakai narkoba ini mendapat berbagai komentar dari netizen. Banyak yang menyamakan animasi lokal ini dengan kartun The Simpsons yang diketahui kerap membuat prediksi-prediksi yang menjadi nyata.

''Jadi The Simpsons ada saingan'' tulis netizen dengan akun @S_aulia26.

''An**** mirip banget wkwk'' komentar pemilik akun @fatwajakas.

''S4 perdukunan'' ungkap akun @kezelbanget.

Menurut informasi di video animasi lokal ini, si pembuat animasi ini adalah seseorang dengan username @kolor.ceplok.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan mengenai animasi lokal yang sudah memprediksi Lucinta Luna konsumsi narkoba ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 435 ribu kali dan sudah mendapat 3.100 retweets dari netizen.

Terkait

Terkini