Sabtu, 29 Februari 2020

Wanita Terduga Terinfeksi Virus Corona Sengaja Ludahi Gagang Pintu, Waduh!

Seorang wanita yang diduga terinfeksi virus corona berusaha menyebarkannya dengan meludah.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Wanita terduka terinfeksi virus corona sengaja meludahi pintu. (YouTube/ Lynn Lee)
Wanita terduka terinfeksi virus corona sengaja meludahi pintu. (YouTube/ Lynn Lee)

Hitekno.com - Sebuah video rekaman CCTV tiba-tiba mengehbohkan netizen hingga viral di media sosial. Dalam video tersebut menampilkan sosok wanita yang diduga terinfeksi virus corona sengaja meludahi gagang pintu.

Wanita asal Wuhan, China ini tertangkap kamera CCTV meludahi gagang pintu apartemen tempatnya tinggal. Jelas saja video ini bikin resah netizen.

Melansir World of Buzz, seorang wanita asal Wuhan ini yang diduga sengaja menjebak orang-orang di sekelilingnya agar ikut tertular virus corona.

Wanita yang tinggal di pusat wabah virus corona itu tertangkap kamera meludahi gagang pintu beberapa kamar apartemen, tempat tinggalnya.

Dalam video kamera CCTV, wanita itu terlihat berjalan pelan-pelan sambil melihat situasi di sekeliling tempat tinggalnya. Gerak-geriknya sempat terlihat dari kamera CCTV ketika keluar dari kamarnya, lalu berjalan di lorong.

Wanita terduka terinfeksi virus corona sengaja meludahi pintu. (YouTube/ Lynn Lee)
Wanita terduka terinfeksi virus corona sengaja meludahi pintu. (YouTube/ Lynn Lee)

 

Kemudian, ia menuju satu pintu dan meludah di sana ketika merasa aksinya tidak akan tertangkap kamera CCTV. Namun beruntungnya, seorang tetangga apartemennya melihat aksi jahat wanita tersebut.

Orang yang melihat aksinya, langsung melaporkan dan memanggil pihak berwajib. Polisi segera berdatangan dengan pakaian pelindung diri yang lengkap untuk melihat lokasi dan memindai potensi bahayanya.

Setelah meninjau rekaman CCTV, administrator komunitas mengonfirmasi bahwa kasus ini benar terjadi. Pihak berwenang pun masih mendalami kasus tersebut.

Bahkan mereka juga belum mengetahui wanita itu sudah positif terinfeksi virus corona atau tidak, termasuk apakah dia memang ingin menyebarkannya atau hanya sekadar iseng.

Namun, tempat tinggal wanita itu termasuk dalam daerah yang sudah terinfeksi virus corona parah. Lebih dari 30 kasus orang terinfeksi virus corona. Lalu, 90 orang mengalami demam seperti gejala virus corona.

Tak hanya itu, beberapa orang yang terinfeksi virus corona pun sudah terisolasi di dalam unit apartemennya masing-masing.

Itulah video yang viral di media sosial dengan menampilkan sosok wanita yang terduga terinfeksi virus corona meludahi gagang pintu apartemen. (Suara.com/ Shevinna Putti Anggraeni).

Terkait

Terkini