Senin, 26 Oktober 2020
Dinar Surya Oktarini : Minggu, 09 Februari 2020 | 12:00 WIB

Hitekno.com - Hari Valentine atau yang biasa disebut dengan hari kasih sayang ini dirayakan setiap tanggal 14 Februari. Pada hari itu setiap pasangan akan menunjukkan dan mengekspresikan kasih sayangnya pada kekasih mereka masing-masing.

Nah untuk kamu yang jomblo nih, Hari Valentine kan tinggal bentar lagi jangan khawatir sendirian pas hari itu.

Kamu bisa mampir di situs web pencari jodoh mirip Amazon ini Pada situs halaman ini kamu akan menemukan sekelompok anak muda dengan harga bervariasi untuk menjadi pasangan kencan kamu.

Namun kamu jangan berharap banyak pada situs bernama ''Amazon Dating'' ini pasalnya jika kamu tak beruntung dalam cinta, situs ini hanyalah tipu muslihat.

Hal ini diungkapkan seniman Ani Acopian, Suzy Shinn, Morgan Gruer dan para animator di balik Thinko.

Amazon dating. (Amazondating.co)

 

Dilansir dari laman New York Post, pada setiap peserta yang tergabung dalam situs pencarian jodoh ini akan menuliskan mengenai dirinya hingga kalimat cinta.

Pihak yang berminat dapat memesan peserta single yang mereka pilih, tetapi mereka akan menjadi hantu karena situs tersebut tidak nyata.

Namun kamu juga jangan khawatir, pura-pura kencan tidak akann menghasilkan tagihan karena penciptan lelucon web pencari jodoh ini tidak akan meminta penggunannya kartu kredit siapa pun,

Situs web pencari jodoh ini dibuat memiliki fitur mirip dan terlihat seperti Amazon, jadi jika kamu sedang iseng boleh lah mampir di 'Amazon Dating' ini.

Pihak Amazon sendiri belum memberikan tanggapan mengenai situs web pencari jodoh 'Amazon Dating' ini.

BACA SELANJUTNYA

6 Quote Manis Bertema Valentine Ini Bisa Buat Caption Instagram Kamu