Jum'at, 21 Februari 2020

Selena Gomez Sebut Instagram Merusak Generasi Muda, Kenapa?

Selena Gomez sendiri adalah salah satu selebriti terpopuler di Instagram.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Selena Gomez. (Instagram/ SelenaGomez)
Selena Gomez. (Instagram/ SelenaGomez)

Hitekno.com - Selena Gomez, penyanyi muda berbakat telah membuat statment yang menggemparkan. Ia menyebut Instagram merusak generasi muda.

Seperti diketahui, sosok Selena Gomez sendiri adalah salah satu selebriti ternama di Instagram. Bahkan Akun Instagram miliknya jadi salah satu yang terpopuler.

Selena Gomez memiliki akun Instagram @selenagomez yang tercatat memiliki follower lebih dari 167 juta. Dan lebih dari seribu postingan dibuatnya.

Dikutip HiTekno.com dari Independent, baru-baru ini Selena Gomez menyampaikan statment kalau Instagram merusak generasi muda.

"Saya akan berbohong jika saya mengatakan bahwa itu tidak menghancurkan beberapa generasi saya, identitas mereka," kata Selena Gomez kepada Dazed.

"Itu adalah bagian besar dari mengapa saya menamai album saya Rare - karena ada begitu banyak tekanan untuk terlihat sama seperti orang lain. " lanjutnya.

Disebutkan pula, kalau penyanyi muda ini juga sempat mengalami masalah dengan Instagram yang disebut-sebut memberikan dampak negatif.

Selena Gomez. (Instagram/ SelenaGomez)
Selena Gomez. (Instagram/ SelenaGomez)

 

Tahun lalu, Selena Gomez membuat heboh dengan mengungkap dirinya telah menghapus aplikasi Instagram dari smartphone miliknya.

Perempuan kelahiran 22 Juli 1992 ini mengaku kalau Instagram telah memberikan dampak negatif pada kehidupannya.

Namun setelahnya, Selena Gomez memutuskan untuk kembali ke platform media sosial ini dan mendapatkan lebih dari 167 juta follower.

"Menakutkan kembali - empat hari pertama saya seperti, 'Tidak, tidak mungkin saya bisa melakukan ini'" sambungnya kepada Dazed.

"Apa yang saya lakukan sekarang adalah hanya melanjutkan ketika saya merasa perlu, dan kemudian saya akan logout saja, saya tidak akan meluangkan waktu untuk mengeksplorasi atau melihat hal lain"

Selena Gomez. (Instagram/ SelenaGomez)
Selena Gomez. (Instagram/ SelenaGomez)

 

Itulah pernyataan Selena Gomez yang menyebut Instagram merusak generasi muda seperti dirinya. Bagaimana pendapat kamu mengenai media sosial ini?

Terkait

Terkini