Jum'at, 28 Februari 2020

Baku Hantam Driver Ojol vs Pemotor, Netizen Yang Salah Malah Lebih Galak

Insiden perkelahian driver ojol vs pemotor ini sampai membuat jalan tersendat.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Baku hantam pemotor vs driver ojol di jalan (Instagram-infocegatansukoharjo)
Baku hantam pemotor vs driver ojol di jalan (Instagram-infocegatansukoharjo)

Hitekno.com - Waspada dan hati-hati saat berkendara di jalan, banyak yang tak diingkan bisa-bisa muncul. Termasuk insiden pengemudi ojel online atau driver ojol yang baku hantam dengan pemotor.

Sebuah insiden yang berujung pada baku hantam. Kejadian ini termua dalam sebuah video yang viral di media sosial belum lama ini.

video yang dibagikan Eryo Abadi Motor yang dibagikan akun Instagram infocegatansukoharjo, seorang pemotor terlibat baku hantam dengan driver ojol di jalanan.

Penyebab baku hantam diduga karena pemotor motong jalan tiba-tiba. Aksi ini menjadi perhatian para pengendara lain.

Bahkan keributan malah semakin memanas ketika proses peleraian kedua pemotor tersebut.Jalan semakin macet karena adanya insiden baku hantam ini.

Perkelahian antara driver ojol dan pemotor (Instagram/infocegatansukoharjo)
Perkelahian antara driver ojol dan pemotor (Instagram/infocegatansukoharjo)

 

Video ini menjadi viral di media sosial ini menjadi bahan perbincangan netizen.

__maz.def98 : "Manusia zaman akhir emang begitu. Sudah salah nggak mau ngaku salah, dikasih tau malah ngotot ngajak ribut.".

muhammad_hafiz_hidayat : "Yang jaket biru yang salah karena jalur lurus, jalan zigzag aja gak boleh apa lagi potong jalan gitu. Ini Indonesia bung yg salah lebih galak".

mikayla_zaya_father : "Salut buat driver ojol yang mau edukasi orang bodoh di jalanan. Begini nih kl orang bodoh ngaku pinter. Dikasih tau malah nyolot. Masih mending cuma ditegur, coba klu dihantam truk lewat.".

Itulah video baku hantam driver ojol dengan pemotor yang viral di media sosial. (Mobimoto.com/ Gagah Radhitya Widiaseno).

Terkait

Terkini