Senin, 24 Februari 2020

Postingan Uwu Ini Bikin Netizen Iri Berjamaah, Kenapa?

Kuatkan hati sebelum melihat keuwuan yang satu ini.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Keuwuan Valentine yang Bikin Netizen Iri Berjamaah. (twitter.com/foodfess2)
Keuwuan Valentine yang Bikin Netizen Iri Berjamaah. (twitter.com/foodfess2)

Hitekno.com - Jelang hari valentine, banyak yang bersiap untuk merayakan dengan memberikan bingkisan kepada orang tersayang. Begitu juga netizen yang satu ini pamer kado yang diterimanya.

Walau masih seminggu sebelum hari Valentine, netizen ini telah menerima bingkisan dari yang terkasih. Namun kenapa ia malah jadi sorotan netizen?

Tidak mau merasakan 'keuwuan' ini sendiri, pengguna twitter ini pun langsung membagikan penampakan kadonya melalui akun @foodfess2. Postingan ini pun auto membuat warga Twitter lain iri.

"Akhirnya aku merasakan ke-uwu-an ini fees," tulis penerima bingkisan itu pada caption seperti dikutip HiTekno.com, Jumat (7/2/2020).

Dalam postingan ini, nampak sebuah kardus penuh dengan aneka snack. Di dalamnya terdapat jajanan seperti cokelat, keripik kentang, waffer, hingga susu kemasan rasa cokelat.

Tak ketinggalan, ada pula sebuah kotak kado berwana ungu yang berbentuk hati, lengkap dengan pita kecil berwarna putih.

Selepas dibagikan, postingan bingkisan uwu ini langsung mendapatkan respon beragam dari netizen hingga viral di media sosial.

Keuwuan Valentine yang Bikin Netizen Iri Berjamaah. (twitter.com/foodfess2)
Keuwuan Valentine yang Bikin Netizen Iri Berjamaah. (twitter.com/foodfess2)

 

Netizen bahkan ramai-ramai mengungkapkan rasa irinya di kolom komentar postingan yang viral di media sosial ini.

"Rasanya ingin ku unfoll mutual ku yang like postingan ini. Kenapa kamu nggak paham kalau aku ini punya jiwa iri dengki yang melekat erat di diriku sih?" tulis seorang netizen.

"Kenapa hati dan jiwaku merasakan iri."

"Ya Tuhan salah apa aku sehingga kau kutuk aku untuk tidak pernah merasakan ke uwuan seperti ini," ujar netizen.

"Hampir 23 umur gue belum pernah oy, merasakan ke uwuan ini."

"Gaboleh iri gaboleh iri gaboleh iri gaboleh iri gaboleh iri," tulis netizen lain.

Ilustrasi kisah cinta. (Pexels)
Ilustrasi kisah cinta. (Pexels)

 

Tak mau kalah, para netizen yang terduga jomblo ini mengaku akan menghadiahi diri sendiri setelah melihat postingan uwu ini.

"Ngado diri sendiri ajalah. Kasian banget ngga ada yang ngasih," tulis netizen.

"Oke baiklah. Ntar aku ke indomaret dan beli terus ngekadoin diri sendiri."

"Tahan, tahan, nanti kalau punya duit beli sendiri oke," kata netizen lainnya.

Itulah postingan kado hari valentine yang viral di media sosial setelah bikin netizen iri berjamaah. (Guideku.com/ Fitri Asta Pramesti).

Terkait

Terkini