Kamis, 27 Februari 2020

Heboh Ayam Geprek Topping Boba, Netizen: Tren Ini Harus Berhenti!

"Ini tuh udah kayak aku sama dia. Udah jelas nggak cocok tetep aja dipaksa," kata netizen.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Ayam Geprek Topping Boba. (Twitter/FOODFESS2).
Ayam Geprek Topping Boba. (Twitter/FOODFESS2).

Hitekno.com - Beredar sebuah menu ayam geprek topping boba yang menggemparkan netizen hingga viral di media sosial. Emang ada yang mau memakannya?

Tren makanan dengan berbagai macam topping memang sempat ramai. Termasuk ayam geprek yang banyak di gemari berbagai kalangan, terutama pecinta pedas.

Digemari oleh berbagai kalangan khususnya generasi milenial, ayam geprek menawarkan cita rasa pedas bercampur crispy yang khas.

Seiring berjalannya waktu, sajian ayam geprek kini kian beragam. Salah satunya yang laris manis yakni ayam geprek dengan taburan keju di atasnya.

Namun apa jadinya jika ada topping minuman boba dicampur dengan sajian ayam geprek? Bukan hanya imajinasi belaka, rupanya ayam geprek topping boba ini benar-benar ada dan cukup membuat gempar jagat dunia maya khususnya pengguna Twitter.

Lagi-lagi, foto ayam geprek topping boba ini viral usai diunggah oleh akun Twitter @FOODFESS2 beberapa waktu lalu.

"Fess, tren boba-boba memang sudah harus berhenti, kezel gua liat beginian," tulis akun @FOODFESS2, dikutip Guideku.com, Kamis (6/2/2020).

Ayam geprek topping boba. (Twitter/FOODFESS2)
Ayam geprek topping boba. (Twitter/FOODFESS2)

 

Dari foto yang diunggah oleh akun @FOODFESS2, tampak satu porsi ayam geprek topping boba disajikan dengan semangkuk nasi putih dan taburan bawang goreng di atasnya.

Tentu saja, penampakan ayam geprek topping boba ini membuat netizen kehilangan nafsu makan hingga berdebat.

"Kayak gini malah tidak estetik, mending di atasnya cabai deh daripada boba," sebut salah seorang netizen.

"Ini tuh udah kayak aku sama dia. Udah jelas nggak cocok tetep aja dipaksa," imbuh netizen lainnya.

Hingga artikel ini ditulis, ayam geprek topping boba ini telah mendapatkan lebih dari 3 ribu likes dan 600 retweet.

Itulah menu ayam geprek topping boba yang viral di mesia sosial. Bagaimana menurutmu, apakah memang layak? (Guideku.com/ Arendya Nariswari).

Terkait

Terkini