Kamis, 27 Februari 2020

Dapat Orderan Tidak Biasa, Customer Minta Driver Ojol Lakukan Ini

Bukan orderan biasa, customer ini meminta agar driver ojol mau berpura-pura menjadi orangtuanya.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Ilustrasi driver ojol. (Suara.com/Muhaimin A Untung)
Ilustrasi driver ojol. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Hitekno.com - Kisah antara driver ojol dan customer baru-baru ini menjadi viral di Instagram usai diunggah @dramaojol.id beberapa waktu yang lalu. Saat itu, driver ojol tersebut mendapat orderan tidak biasa dari customer.

Unggahan @dramaojol.id mengenai driver ojol yang dapat orderan tidak biasa ini menjadi viral di Instagram usai diunggah pada Minggu (2/2/2020) lalu.

Dalam unggahan @dramaojol.id ini, nampak isi chat percakapan antara customer dan driver ojol. Bukan menerima orderan biasa, customer ini meminta agar driver ojol tersebut mau membantunya.

''Bener-bener lu tur, tur. Gue gak sensor tur, udah saatnya keluarga lo tau'' tulis caption dalam unggahan @dramaojol.id

Bukan orderan biasa, customer ini meminta agar driver ojol mau berpura-pura menjadi orangtuanya untuk datang dan menghadap ke ruangan Tata Usaha sekolahnya.

Driver ojol dapat orderan tidak biasa. (instagram/dramaojol.id)
Driver ojol dapat orderan tidak biasa. (instagram/dramaojol.id)

 

Dibuat bingung dengan permintaan ini, customer lalu menjelaskan bahwa orangtua dirinya perlu menghadap ke sekolah karena dirinya terjerat masalah keuangan. Uang yang seharusnya dipakai untuk keperluan sekolah malah ia pakai untuk hal lain.

''Biasa pak, masalah keuangan sekolah. Duitnya kepake sama saya. Bapak pura-pura jadi bapak saya'' tulis customer tersebut menjelaskan.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai driver ojol yang diminta melakukan orderan tidak biasa ini lalu mendapat beragam komentar dari netizen.

Ilustrasi driver ojol. (Suara.com/Muhaimin A Untung)
Ilustrasi driver ojol. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

 

''Tur tur anaknya siapa sih elu, bader amat wkwkwk'' tulis netizen dengan akun @semper_official.

''Bapak lu liat turrr'' komentar pemilik akun @jeffrigitarzl.

''Kelakuannya emang nih bocah, netizen tolong kasih paham nih bocahnya'' komentar akun @helmifaiiz.

Viral di Instagram, unggahan mengenai driver ojol yang dapat orderan tidak biasa ini sudah mendapat 26.932 likes dan lebih dari 1.000 komentar netizen.

Terkait

Terkini