Sabtu, 29 Februari 2020

Terekam CCTV, Kelakuan Pemotor Antre Isi Bensin Ini Bikin Ngakak

Sebuah rekaman CCTV dari stasiun pengisian bahan bakar atau pom bensin beredar di media sosial.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Aksi kocak pengendara sepeda motor di spbu. [Twitter]
Aksi kocak pengendara sepeda motor di spbu. [Twitter]

Hitekno.com - Lagi-lagi CCTV merekam kejadian unik yang tak terduga. Kali ini ada seorang pemotor yang terekam saat antre isi bensin. Kelakuannya sukses bikin netizen ngakak hingga viral di media sosial.

Dibagikan oleh akun Twitter @peodyysa pada 3 Februari, video berdurasi 1 menit 3 detik itu merekam seorang lelaki paruh baya yang mengendarai motor berwarna merah yang mengantre untuk membeli bensin.

Dalam video tersebut juga terekam dua perempuan petugas pom bensin yang akan mengisi tangki motor. Setelah tiba gilirannya, lelaki tersebut membuka tutup tangki dan membiarkan petugas perempuan mengisi bensinnya.

Semuanya terlihat normal hingga detik selanjutnya setelah lelaki itu menyerahkan uang kepada petugas, lelaki tersebut tampak tidak fokus.

Ia menutup tangki seraya melihat ke arah petugas perempuan tersebut. Tak hanya itu, ia pun lupa menurunkan kembali jok motornya yang terbuka dan langsung duduk di atas mesin motor.

Aksi kocak pengendara sepeda motor di spbu. [Twitter]
Aksi kocak pengendara sepeda motor di spbu. [Twitter]

 

Beberapa detik setelah menyadari kesalahannya, lelaki itu kembali turun dan menutup kembali jok motornya dan segera pergi.

Tingkah lucunya itu membuat orang-orang di belakang yang ikut mengantre harus menunggu cukup lama untuk mendapat giliran mengisi bensin.

Tak hanya itu, salah satu petugas perempuan yang bergaja pun terlihat tertawa atas tingkah laku lelaki itu.

"Bapaknya kenapa sih ngakak banget," tulis pemilik akun @peodyysa dalam potingan yang viral di media sosial.

Unggahan yang telah dilihat sebanyak lebih dari 929 ribu penayangan dan dibagikan sebanyak lebih dari 43 ribu kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar.

Beberapa netizen menduga bahwa lelaki tersebut mungkin salah fokus dengan perempuan petugas pom bensin.

"Gue jadi bapak-bapak di belakangnya nggak bakal bisa nahan ketawa sih," tulis akun @hambaproduce.

"Fokus pak fokus wkwk," komentar @alfatihcoy.

"Kalau motor Nmax langsung ambles ke bagasi tuh si bapak," ungkap @GKadang2.

"Ini mungkin mbaknya terlalu cantik sampai bapaknya tersepona," tambah @RahmatRRor.

"Bapaknya lagi banyak pikiran kali," cuit @ppostinor.

Itulah rekaman CCTV kelakuan kocak pemotor saan antre isi bensin yang viral di media sosial. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

Terkait

Terkini