Selasa, 25 Februari 2020

Asli Juara Ngakak, Komentar Warga +62 di Lapak Gitar Rp 45 Juta

Apa yang terlintas di benak kamu ketika ada yang menjual gitar seharga Rp 45 juta?

Rendy Adrikni Sadikin
cloud_download Baca offline
Gitar senilai Rp 45 juta. (Twitter)
Gitar senilai Rp 45 juta. (Twitter)

Hitekno.com - Apa yang terlintas di benak kamu ketika ada yang menjual gitar seharga Rp 45 juta? Bisa jadi kaget, bisa jadi biasa saja. Namun, reaksi netizen Indonesia ini malah bikin ngakak lho.

Ya, warganet memberondong lapak penjual yang menjajakan gitar akustik seharga Rp 45 juta. Berlagak sebagai pembeli atau membeli beneran, mereka pun melontarkan testimoninya.

Lapak tersebut menjual gitar akustik elektrik dengan tipe Cole Clark Australia Fatlady FL3EC-BB. Harga yang tercantum di lapak toko online tersebut senilai Rp 45.100.000.

Yang menghibur adalah komentar netizen. Salah satunya yang menggunakan nama 'Lazada Guest'. Dia memuji suara dari gitar itu, tapi buntutnya ternyata diperoleh dari hasil menjual 2 sepeda motor.

"Alhamdulillah dah sampe barangnya. Suaranya gurih sedap. Excellent blebeug, yesterday. Jual 2 motor akhirnya kebeli juga neh gitarnya. Mantap gan," tulis akun Lazada Guest.

Ada pula yang berkomentar sinis. Pengguna akun Rasyiid itu mengatakan setelah membeli gitar tersebut, terpaksa hidup di kolong jembatan. Sebab, gitar dibeli dari hasil jual rumah.

"Setelah beli gitar ini jadi idup di kolong jembatan, rumah terpaksa dijual. Lumayanlah buat ngamen, anggap aja rumah sebagai modal," tulis pengguna akun Rasyiid A.

Ada juga yang berkomentar hiperbolis dan super imajinatif. Katanya, gitar tersebut diantar menggunakan mobil baja dengan kode khusus seperti di film Fast and Furious.

"Pas pertama barang datang, diantar pake mobil baja. Bukanya pakai kode khusus kayak di Fast and Furious 5, ngambilnya harus pake sarung tinju kayak pengambilan DNA, tapi pas saya coba kunci C malah suaranya jadi kunci H. Saya sangat terkejut, beberapa hari kemudian saya terciduk BNN karena menyanyikan lagu Mirasantika dengan nada H tersebut," ujar akun Muhammad F.

Duh, ada-ada aja ya komentar warga +62 ini.

Terkait

Terkini