Kamis, 28 Mei 2020
Agung Pratnyawan : Selasa, 04 Februari 2020 | 21:30 WIB

Hitekno.com - Lagi-lagi channel YouTube Indonesia jadi sorotan. Setelah Calon Sarjana yang tersandung kasus, kini tiba-tiba YtCrash menghapus semua videonya.

Menurut pantauan tim HiTekno.com, Selasa (4/2/2020), tidak ada video ditemukan pada channel YouTube YtCrash.

Entah di-private atau telah dihapus oleh pemilik channel YouTube dengan 11,4 juta subscriber ini. Namun pastinya, tidak ada apa-apa di tab videos.

Seperti diketahui, channel YouTube YtCrash sendiri telah dibuat sejak 2015 yang lalu. Pertumbuhan subscribernya pun cukup pesat.

Channel YouTube ini telah mendapatkan 11,4 juta subsricber dan telah mengembangkan berbagai macam channel lainnya.

Tercatat ada YtCrash Plus, YtCrash Comedy, YtCrash Music, YtCrash Hack, YtCrash News, YtCrash Gaming, YtCrash Story, YtCrash Films, YtCrash Funny, YtCrash Feeds, dan masih ada lainnya.

Tidak diketahui apa alasan channel YouTube YtCrash menghapus video di channel utamanya maupun beberapa channel yang tergabung.

Channel YouTube YtCrash hapus semua video. (YouTube/ YtCrash)

 

Sedangkan menurut data dari Socialblade, langkah penghapusan video di channel YouTube YtCrash telah dilakukan sejak 31 Januari 2020.

Ini nampak dari angka minus pada jumlah view dari channel YouTube YtCrash. Padahal sebelumnya terus mendapatkan peningkatan view.

Dan pada 31 Januari 2020 pula, jadi hari terakhir YtCrash mengunggah video di YouTube yaitu dengan judul "Aneh..!! Pohon Menangis ini Pernah Bikin Geger Warga Indonesia"

Data SocialBlade juga mengungkap kalau YtCrash adalah channel YouTube peringkat tujuh dengan subscriber terbanyak di Indonesia.

Tidak diketahui apa alasan channel YouTube YtCrash menghapus semua konten videonya secara mendadak tanpa ada keterangan.

Ini menimbulkan spekulasi seperti yang terjadi pada channel YouTube Calon Sarjana. Lalu bagaimana nasib YtCrash nantinya?

Anda ingin mendapatkan info berita menarik?