Jum'at, 28 Februari 2020

Potret Siswa SMP Jadul Viral, Netizen: Badan Petinju, Muka Kepala Sekolah

Yang paling berbeda dan menonjol dari potret ini adalah style keduanya yang mengenakan celana seragam SMP super pendek dan ketat.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Potret jadul siswa SMP. (twitter/Azijik)
Potret jadul siswa SMP. (twitter/Azijik)

Hitekno.com - Potret siswa SMP jadul baru-baru ini kembali menjadi viral di Twitter usai diunggah @Azijik. Mencuri perhatian, banyak netizen yang salah fokus dengan bentuk fisik anak SMP di potret jadul tersebut.

Unggahan ini menjadi viral di Twitter pertama kali usai diunggah @Azijik pada Senin (3/2/2020) lalu. Berbagai komentar netizen lalu ditinggalkan di kolom balasan unggahan ini.

Nampak dalam foto tersebut, dua orang berpakaian seragam SMP dengan style yang tentunya sangat tidak biasa dan jarang ditemui di masa sekarang ini.

Dalam potret tersebut, keduanya tersenyum tipis ke kamera sambil salah satunya berpose dan yang lainnya merangkul rekannya.

Yang paling berbeda dan menonjol dari potret ini adalah style keduanya yang mengenakan celana seragam SMP super pendek dan ketat, lengkap dengan kaus kaki warna-warni serta sepatu.

''Anak SMP zaman dulu: sepatu kaos kaki bola, badan petinju, celana SMP, baju SMA, muka kepala sekolah'' tulis caption dalam unggahan @Azijik.

Potret jadul siswa SMP. (twitter/Azijik)
Potret jadul siswa SMP. (twitter/Azijik)

 

Punya tampilan yang tidak biasa, unggahan ini viral di Twitter dalam waktu singkat. Netizen bahkan dibuat salah fokus dengan wajah keduanya yang terlihat lebih dewasa jika dibandingkan dengan anak SMP lainnya.

''Ngetat banget celananya, ga sopan'' tulis netizen pemilik akun @adelwoy.

''Jiahaha muka kepala sekolah, awas ketukar murid sama kepala sekolah'' komentar akun @Afroditdione.

''Jauh banget sama sekarang ya'' balas pemilik akun @Ahmadjamrani.

''SMP kumis udah tebal wkwk'' ungkap akun @nyulham.

Viral di Twitter, unggahan mengenai potret siswa SMP jadul ini sudah mendapat lebh dari 3.000 retweets dan lebih dari 7.000 likes dari netizen. Sekarang ada anak SMP yang pakai celana ketat gini nggak?

Terkait

Terkini