Sabtu, 19 September 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 04 Februari 2020 | 10:24 WIB

Hitekno.com - Video yang memperlihatkan Hotman Paris Hutapea ketika berada di masjid saat salat berjamaah menjadi viral di Twitter belum lama ini. Memicu berbagai komentar, netizen dibuat salut dengan sosok pengacara kondang ini.

Diketahui Hotman Paris berada di masjid tersebut untuk mengikuti prosesi pemakaman Kiai Haji Salahuddin Wahid atau Gus Sholah di Jombang.

Menjadi viral di Twitter, video ini pertama kali diunggah oleh akun @Cobeh09 pada Senin (3/2/2020) lalu. Bersama dengan cuitan tersebut, netizen ini mengunggah video berdurasi 1 menit.

Dalam video 1 menit tersebut, nampak sejumlah jamaah yang sedang khusyuk mengikuti salat. Di bagian belakang dari sudut masjid ini nampak Hotman Paris dengan jas berwarna cokelat duduk bersila sambil di hadapannya tersedia sejumlah makanan dan minuman.

''Hotman Paris Hutapea, diberi sesajen'' tulis netizen dengan akun @Cobeh09.

Hotman Paris ikut berada di masjid. (twitter/Cobeh09)

 

Mengutip dari Matamata.com, Hotman Paris dikenal sebagai teman dekat Gus Sholah. Dirinya bahkan orang Kristen Batak pertama yang dulu pernah diundang untuk berbicara dalam Ponpes Tebuireng.

Cukup mencuri perhatian, keberadaan Hotman Paris di masjid tersebut saat salat berjamaah langsung memicu berbagai komentar netizen yang salut dengan sosok pengacara kondang ini.

''He's a famous tolerable open-minded cold-hand lawyer'' tulis netizen dengan akun @ApinaJsiti_o.

''Saya selaku Muslim, salam hormat ke bang @hotmanParis, sosok yang beri contoh toleransi dan saling menghargai antar pemeluk agama'' komentar akun @Marco_Alfa20.

''Ini baru hebat, saluut buat bang Hotman'' balas akun @akta_ID.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan mengenai Hotman Paris saat salat berjamaah di masjid ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 67 ribu kali dan mendapat 891 retweets.

BACA SELANJUTNYA

Bikin Orang Laper Mampir, Spanduk Toko Laptop Ini Nyeleneh Abis