Kamis, 27 Februari 2020

Main TikTok di Depan Ruang Kepsek, Videonya Bikin Netizen Salfok

Netizen justru dibuat salfok dengan tampilan seseorang dengan baju Pramuka tersebut.

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta
cloud_download Baca offline
Video TikTok di depan ruang kepala sekolah ini bikin netizen heboh. (Twitter/ missaned)
Video TikTok di depan ruang kepala sekolah ini bikin netizen heboh. (Twitter/ missaned)

Hitekno.com - Akhir-akhir ini, pengguna Twitter dan Instagram lagi hype dalam mengunggah video TikTok. Netizen dibuat heboh saat melihat seorang perempuan yang main TikTok di depan ruangan kepala sekolah.

Seorang selebtweet dengan akun bernama @missaned membagikan sebuah momen video TikTok yang direkam di depan ruangan sekolah.

Video yang dibagikan berhasil viral di Twitter setelah mendapatkan lebih dari 670 Retweet dan 6.300 Like.

Ratusan netizen ikut mengomentari aksi perekaman video tersebut dengan beragam pendapat.

Sebagian mengapresiasi gerakan TikTok serta berkomentar lucu sementara beberapa di antaranya justru tidak setuju dengan penampilannya yang dinilai terlalu dewasa.

Video TikTok di depan ruang kepala sekolah ini bikin netizen heboh. (Twitter/ missaned)
Video TikTok di depan ruang kepala sekolah ini bikin netizen heboh. (Twitter/ missaned)

 

Akun @missaned membagikan video dengan caption bertuliskan "Membuat video TikTok di depan ruang Wakasek persis, belum selesai kepala sekolahnya keluar".

Dalam video terlihat seorang perempuan dengan baju Pramuka sedang bergoyang TikTok dengan cukup semangat.

Masih belum jelas di mana momen kepala sekolah tersebut saat dirinya keluar, namun video ini membuat netizen salfok sehingga mereka ikut memberikan komentar kocaknya.

"Nj*r gua kira tante-tante kuliahan ternyata anak SMA," komentar @zziiiiiiiiii.

"Baru kali ini gue ngeliat orang pake baju Pramuka aja stylist dan cakep banget buset baju Pramuka cuy...Pramuka," tulis @tapimaugmn.

"Kepseknya kenapa gak skalian diajakin TikTok-an? (emoticon tertawa)," canda @AmbarwatiRexy.

Namun ada juga netizen yang tidak setuju dengan dandanan yang dinilai terlalu dewasa bagi anak SMA.

"Ini apa tidak dimarahi berdandan? Kalo di sekolahku langsung disuruh dihapus tuh makeup," kata @Widyaaaa_aaaaaa.

Itulah tadi video TikTok yang direkam di depan ruang kepala sekolah sehingga viral di Twitter, bagaimana pendapat kamu?

Terkait

Terkini