Jum'at, 30 Oktober 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 30 Januari 2020 | 18:45 WIB

Hitekno.com - Potret seekor ular yang tidak sengaja memakan senjata AK 47 baru-baru ini mencuri perhatian pengguna Twitter usai diunggah. Terpukau dengan momen ini, netizen lalu menerka-nerka mengenai bagaimana ular ini saat kentut.

Unggahan ini menjadi viral di Twitter pertama kali usai diunggah akun @paeh_judin pada Senin (27/1/2020) lalu.

"Sudah nggak ada benda lain yang ditelan" tulis netizen dengan akun @paeh_judin.

Nampak dalam unggahan tersebut, seekor ular berwarna hitam yang berada di sebuah bukit kering. Tidak ada yang aneh dengan ular ini, namun jika diperhatikan dengan baik, bagian perut ular ini mencuri perhatian.

Tidak berbentuk normal, bagian perut ular berwarna hitam ini nampak membentuk senjata AK 47. Diduga, ular tersebut tidak sengaja memakan senjata AK 47.

Ular makan senjata AK 47. (twitter/paeh_judin)

 

Entah apa yang membuat ular berwarna hitam ini harus memakan senjata AK 47 tersebut. Kemungkinan, ular ini menyangka bahwa senjata yang biasa digunakan anggota militer ini sebagai makanan.

Menjadi viral di Twitter, unggahan ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen. Banyak yang dibuat heran dengan penampakan ular yang makan senjata AK 47 ini.

"Untung taring dia nggak nyangkut di trigger, kalau tidak pasti bunuh diri" tulis netizen dengan akun @nsbku11.

"Ini kalau kentut keluar peluru nih" komentar pemilik akun @keyleyza.

Ular makan senjata AK 47. (twitter/paeh_judin)

 

"Mesti ular ini lapar, kasihan dia senapan pun jadi makanan" ungkap akun @ezzatyariffin.

"Nggak tercerna seumur hidup" balas netizen dengan akun @_nkhls.

Mengenai kebenaran unggahan ini memang tidak diketahui. Beberapa netizen menyebut hal ini sebagai editing dan lelucon semata, namun ada juga yang percaya bahwa unggahan ini benar.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan mengenai penampakan ular makan senjata AK 47 sudah mendapat lebih dari 15 ribu retweets dan 14,5 ribu likes.

BACA SELANJUTNYA

Pernikahan dengan Konsep Banjir, Film Ini Terinspirasi dari Dunia Nyata