Senin, 06 Juli 2020
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 30 Januari 2020 | 07:24 WIB

Hitekno.com - Tempat seperti bar umumnya memiliki tampilan gemerlap dan warna-warni, pasalnya tempat minum yang menyajikan berbagai jenis minuman berakohol ini dibuka tiap malam sehingga mudah ditemukan oleh pelanggannya. 

Umumnya, bar didesain menggunakan konsep modern, bahkan beberapa ada yang sengaja dibuat tertutup demi menjaga privasi para pengunjung.

Namun lain halnya dengan bar di Jakarta berikut ini. Mengusung konsep out of the box, bar di Jakarta ini jika dilihat dari luar penampakannya sangat mirip dengan warteg.

Foto bar di Jakarta mirip warteg ini viral usai diunggah oleh akun Twitter @fullmoonfolks beberapa waktu lalu.

"Seru bener akhirnya ada hidden bar di Jakarta depannya warteg dalamnya bar," tulis akun @fullmoonfolks dikutip Guideku.com, Rabu (29/1/2020).

Dari foto yang diunggah oleh Bhagavad Sambadha, terlihat jelas bagian depan bar dibuat sangat mirip dengan warteg pada umumnya.

Di dekat pintu masuk bar terdapat etalase kaca, lengkap dengan display mie instan serta mangkuk bergambar ayam jago.

Out of The Box, Bar di Jakarta Ini Dari Luar Penampakannya Mirip Warteg. (Twitter/@fullmoonfolks)

 

Tidak sedikit netizen yang ikut kaget ketika melihat bar dengan tampilan mirip warteg ini.

Mereka mengira bahwa bar tersebut benar-benar warteg sungguhan yang menjual lauk pauk hingga mi instan.

"Di Kemang Timur ya. Tiap hari lewatin, tapi belum pernah masuk, gue pikir beneran just warteg. Kapan-kapan mampir deh, haha," sebut salah seorang netizen.

"Tulisannya 'WARGET'. Warung Kaget, mungkin. Orang masuk, luarnya warteg dalamnya bar, jadi kaget," imbuh netizen lainnya.

"Ini teh maksudnya bisa mamam tongkol balado dan telur dadar terus minumnya bir gitu?" timpal netizen lain.

Hidden bar bernama 'WARGET' ini diketahui beralamat di Jalan Kemang Timur Nomor 47, Bangka, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Sekilas terlihat sangat unik bukan? Jadi bagaimana travelers, tertarik untuk mampir ke bar anti mainstream yang didesain mirip warteg di Jakarta ini?(Guideku.com/Arendya Nariswari)

BACA SELANJUTNYA

Inovasi Anak Kost, Netizen Ini Makan Mi Pakai Roti