Senin, 24 Februari 2020

Proses Pembuatan Film 1917 Sangat Luar Biasa, Netizen Auto Memujinya

Behind the scene film 1917 benar-benar membuat netizen kagum!

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta
cloud_download Baca offline
Behind the scene film berjudul 1917 membuat netizen kagum. (Facebook/ Senator James McGrath - Fighting for Queensland)
Behind the scene film berjudul 1917 membuat netizen kagum. (Facebook/ Senator James McGrath - Fighting for Queensland)

Hitekno.com - Bagi pecinta film bertema perang, film berjudul "1917" ini sangat direkomendasikan untukmu. Netizen dikejutkan dengan behind the scene film 1917 yang sangat totalitas dan mengagumkan.

Sebuah fanspage Facebook bernama "Senator James McGrath - Fighting for Queensland" membagikan video dengan caption bertuliskan "1917 Luar Biasa".

Video yang dibagikan berhasil viral di Facebook setelah mendapatkan lebih dari 9 ribu Like dan ribuan komentar dari netizen.

Sangat menarik dan menakjubkan, postingan video tersebut telah dibagikan lebih dari 1.700 kali dalam waktu 7 hari.

Video menampakkan ketika pemeran utama, Schofield (George MacKay), sedang berlari di antara ledakan bom di sekitarnya.

Postingan mengenai behind the scene film berjudul 1917 berhasil viral di Facebook. (Facebook/ Senator James McGrath - Fighting for Queensland)
Postingan mengenai behind the scene film berjudul 1917 berhasil viral di Facebook. (Facebook/ Senator James McGrath - Fighting for Queensland)

 

Film 1917 merupakan film berjenis drama dan perang yang disutradarai oleh Sam Mendes, seorang sutradara yang terkenal setelah film The Kite Runner.

Sebagai referensi, film 1917 memperoleh rating 8,5 dari 10 poin maksimal di IMDb sehingga cukup direkomendasikan untuk ditonton.

Film ini telah memperoleh banyak penghargaan termasuk Best Motion Picture – Drama dan Best Director di Golden Globe Awards ke-77, Best Theatrical Motion Picture pada Producers Guild of America Award, 10 nominasi pada Academy Awards ke-92, dan 9 nominasi di British Academy Film Awards.

1917 menceritakan ketika dua prajurit muda diberi misi khusus oleh Jenderal Erinmore untuk membawa pesan penting yang akan menyelamatkan 1.600 tentara Inggris.

Selama Perang Dunia 1, pengintaian udara mengamati bahwa tentara Jerman telah mundur dari sektor Front Barat di utara Prancis.

Tentara Inggris berencana menyerangnya pada jadwal yang telah ditentukan untuk menghabisi tentara Jerman.

Namun itu sebenarnya hanya taktik dari tentara Jerman karena mereka sudah menyiapkan pasukan artileri besar dalam menaklukkan tentara Inggris.

Dalam misinya, dua tentara muda Inggris diberi misi untuk menyampaikan pesan agar Batalion Kedua Resimen Devonshire membatalkan penyerangan.

Di video, terlihat pemeran utama yang berlari diiringi dengan simulasi ledakan yang mirip dengan aslinya.

Ratusan pemeran tentara juga dikerahkan untuk berlarian di sekitarnya sehingga membuat situasi perang benar-benar terlihat nyata.

Behind the scene film 1917 ini mendapatkan beragam komentar pujian dari netizen.

"Ketika aku melihatnya, itu tidak seperti menonton film buatku. Aku benar-benar merasa seperti ada di dalamnya. Tidak heran apabila proses pembuatannya luar biasa," kata BrickBrosProductions.

"Film yang menakjubkan, pengambilan angle kamera juga benar-benar bagus," komentar Memo S Silliman.

Itulah tadi behind the scene film 1917 yang sangat menakjubkan sehingga viral di Facebook, bagaimana pendapat kamu?

Terkait

Terkini