Rabu, 19 Februari 2020

Asyik Main Hammock di Kelas, Endingnya Malah Bikin Ngilu

Hammock tersebut dipasangkan di depan pintu kelas dan digunakan sebagai ayunan.

Dinar Surya Oktarini
cloud_download Baca offline
Bermain hammock di kelas. (Twitter/@ReceinAja)
Bermain hammock di kelas. (Twitter/@ReceinAja)

Hitekno.com - Masa sekolah adalah saat-saat yang paling menggembirakan, kamu bisa bermain bersama teman-teman ketika jam kosong pelajaran atau ketika istirahat. Sama halnya dengan anak SMA ini yang tengah asyik bermain hammock di kelas.

Biasa digunakan camping, siswa ini malah memasang hammock di kelas.

Hammock tersebut dipasangkan di depan pintu kelas dan digunakan sebagai ayunan.

Salah satu siswi perempuan mencoba menaiki hammock tersebut sambil diayun-ayunkan kedua temannya.

Entah terlalu kencang atau talinya kurang kencang, hammock yang dinaiki siswi tersebut lepas sebelah.

Bermain hammock di kelas. (Twitter/@ReceinAja)
Bermain hammock di kelas. (Twitter/@ReceinAja)

 

Akibatnya, siswi tersebut terjatuh seketika di lantai, teman-temannya yang melihat kejadian tersebut lantas berteriak histeris.

Video 11 detik yang diunggah akun @RexeinAja di Twitter ini langsung banjir komentar dari netizen.

@ Sandi_alfarizie ''Itu kalo putus pas posisi ngayun ke belakang bisa kelempar keluar gak sih?''

@vdvl96 ''Gue yang cuma hammockan di rumah, gak diayunin kaya gitu aja langsung bengkak tulang ekor gue. Gimana itu anak, semoga gak kenapa-kenapa juga''

@WidyaPutruUtamy ''Itu sebabnya kenapa kita harus ngrasain taman kanak-kanak. Biar gedenya nggak kayak gini hm''

@admprmna ''Sakitnya nyampe tua tuh''

@junirachmatp ''Sakit tuh. Buset, ada ada saja kelakuan siswa.''

Unggahan video murid sekolah yang tengah bermain hammock di kelas ini viral di Twitter dan mendapatkan lebih dari 7,4 ribu retweets dan 26 ribu likes.

Terkait

Terkini