Minggu, 31 Mei 2020
Agung Pratnyawan : Jum'at, 24 Januari 2020 | 11:30 WIB

Hitekno.com - Koleksi mainan bukan cuma dilakukan anak kecil. Salah satunya adalah mainan lego, banyak orang dewasa yang mengoleksinya.

Koleksi mainan lego banyak digemari karena selain punya alasan nostalgia, ada pula seri-seri langka yang memang sudah untuk didapatkan.

Ada pula yang mengkoleksi mainan lego untuk investasi. Pasalnya, beberapa seri langka bisa bertambah makin lama bisa makin mahal harganya.

Namun bagi beberapa orang, koleksi mainan lego dianggap tak berguna. Dianggap hanya menghabis-habiskan uang saja.

Tak heran beberapa orang dewasa, sampai sembunyi-sembunyi dalam menjalankan hobi koleksi mainan lego yang digemarinya.

Seperti kisah satu ini, seorang pria yang kedapatan mengkoleksi banyak mainan lego. Oleh istrinya, mainan koleksi ini langsung dijual.

Kisah istri jual koleksi mainan lego suami ini dipostingkan oleh netizen dengan akun @aoian0212 di Twitter pada 22 Januari 2020 kemarin.

Istri jual koleksi mainan lego suami tanpa sepengetahuannya. (Twitter/ aoian0217).

 

Dalam postingan yang viral di Twitter ini, nampak sang istri dengan tega menjual koleksi manian tersebut ketika sang suami sedang berada di luar kota.

"Minat lego MF, punya misua (suami). Mumpung dia di luar kota. Kujual aja wkwkwk." tulis sang istri di grup Komunitas Lego Indonesia.

"Sebagian beli di KL dan Singapore. Khusus Medan dan sekitarnya. Tq" lanjutnya seperti dalam screenshot yang viral di Twitter.

Dalam screenshot ini juga memuat sejumlah komentar netizen lainnya yang menyoroti sang istri jual koleksi mainan lego suami.

"Dijual gitu dah minta izin?" tanya netizen.

"Kalau ke suami sendiri mah nggak usah izin mas bro, wong belinya juga tanpa seizin saya. Hehehe," balas si istri.

"Selama ini disimpan di kantornya. Akhirnya tertangkap polisi Toba," ungkap istri ini dalam screenshot yang viral di Twitter.

"Post ini akan aku jadiin panutan sekiranya suatu hari suamiku anek-anek," tulis istri netizen lainnya.

Istri jual koleksi mainan lego suami tanpa sepengetahuannya. (Twitter/ aoian0217).

 

Sesampainya di Twitter, kisah istri jual koleksi mainan suaminya ini mendapatkan tanggapan yang berbeda dari netizen.

"Kalau punya istri macam begini, mending gw cari istri baru," tulis @aoian0212.

"Suami nggak izin pas beli, tapi kan suami belinya pake duit hasil kerjanya sendiri, gimana si keterlaluan banget. Makanya jd istri punya penghasilan sendiri, jadi suami lo beli lego, lo beli barbie dah sono banyak banyak. Saingan koleksi. biar rumah tangganya lebih ceria," balas @sofiaannisam.

"Puji Tuhan aku tipe perempuan yang membebaskan pasangan untuk melakukan hobinya. Bahkan apabila pasangan butuh me-time, aku sangat menghormati keputusan pasanganku. Kerja tuh capek loh, bisa stress juga," komentar @belumsarjana__.

"Tidak paham dengan pola pikir kaya gini. Biarin aja sih orang punya hobi. Prinsip hidup: orang harus punya mainan untuk saluran stress dan kreativitas kalo gak nnt kamu yg dimainin!" ungkap @lawraresti.

"Apa-apa mah kudu nya di omongin dah. Daripada begini endingnya," saran @nerdNur.

Itulah kisah istri jual koleksi mainan lego suami yang viral di Twitter. Apakah kamu punya pengalaman serupa koleksi mainan dijual tanpa izin?