Minggu, 29 Maret 2020

Nonton Bareng Gojek, Jadi Apresiasi Awal Tahun untuk Media Jogja

Gelaran 'Nonton Bareng Gojek' ini merupakan bentuk program awal tahun sebagai bentuk apresiasi pada media khususnya media-media Jogja.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Driverl ojol dengan Logo Baru Gojek. (Gojek)
Driverl ojol dengan Logo Baru Gojek. (Gojek)

Hitekno.com - Pada Kamis (23/2/2020) lalu, Gojek menggelar 'Nonton Bareng Gojek' bersama beberapa media asal Jogja. Gelaran ini merupakan bentuk apresiasi Gojek di awal tahun 2020 untuk awak media di Jogja.

Tepat pukul 18.00 WIB beberapa awak media Jogja berkumpul di Pepper Lunch, Ambarukmo Plaza, Jogja untuk makan malam.

Berbaur bersama media dalam suasana hangat, Arum K. Prasodjo sebagai Head Regional Corporate Affairs, Jawa Tengah, DIY ikut menikmati makan malam yang telah disajikan oleh pihak restoran tersebut.

Usai makan malam, para awak media Jogja lalu menuju ke dua studio berbeda di Bioskop XXI untuk menyaksikan film yang telah dipilih.

Beberapa awak media laki-laki lebih memilih menunggu hingga pukul 19.00 WIB untuk menyaksikan Bad Boys For Life. Sedangkan beberapa awak media perempuan memilih menyaksikan Dolittle yang mulai pukul 18.45 WIB.

Nonton Bareng Gojek di Bioskop XXI Ambarukmo Plaza. (HiTekno.com/Amelia Prisilia)
Nonton Bareng Gojek di Bioskop XXI Ambarukmo Plaza. (HiTekno.com/Amelia Prisilia)

 

Setelah menyaksikan Dolittle, tim HiTekno.com lalu duduk bersama Arum K. Prasodjo. Dalam wawancaranya, Arum K. Prasodjo menjelaskan mengenai gelaran 'Nonton Bareng Gojek' yang digelar Gojek Jawa Tengah ini.

Menurutnya, gelaran 'Nonton Bareng Gojek' ini merupakan bentuk program awal tahun sebagai bentuk apresiasi pada media khususnya media-media Jogja.

"Ini untuk mengawali awal tahun 2020, teman-teman Gojek yang diwakili dengan saya mengajak media-media untuk memulai tahun dengan senang-senang bareng," ungkap Arum K. Prasodjo.

Ilustrasi driver ojol. (HiTekno.com/Amelia Prisilia)
Ilustrasi Gojek. (HiTekno.com/Amelia Prisilia)

 

Lebih lanjut, saat ditanya mengenai kejutan apa yang telah disiapkan oleh Gojek di tahun 2020 ini, Arum K. Prasodjo menjelaskan bahwa akan ada banyak kejutan di tahun 2020.

Menutup wawancaranya dan gelaran 'Nonton Bareng Gojek' tersebut, Arum K. Prasodjo mengungkap bahwa Gojek akan terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaiknya selama tahun 2020 ini.

Terkait

Terkini