Minggu, 23 Februari 2020

Ibu Dihujat Gara-Gara Melabrak Penjual Cilok, Padahal Syuting Video Klip

Selebgram curhat ibunya dihujat hingga disumpahi mati gara-gara video viral penjual cilok yang dilabrak.

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta
cloud_download Baca offline
Penjual cilok dilabrak ibu kekasihnya. (twitter/WiraWir55057907)
Penjual cilok dilabrak ibu kekasihnya. (twitter/WiraWir55057907)

Hitekno.com - Seorang ibu yang melabrak dan memaki penjual cilok sempat viral di Twitter sehingga ia menjadi "public enemy" dari netizen. Salah paham, sebuah thread terbaru yang juga viral menjelaskan bahwa seorang ibu yang melabrak penjual cilok ternyata hanya untuk kepentingan syuting video klip saja.

Kehebohan ini bermula saat netizen dengan akun Twitter bernama @WiraWir55057907 membagikan sebuah video dengan caption bertuliskan "Pekerjaan penjual cilok, berani macarin anak saya, pendidikan kamu itu nggak level dengan anak saya".

Video yang dibagikan berhasil viral di Twitter setelah mendapatkan lebih dari 18 ribu Retweet dan 37 ribu Like.

Banyak netizen yang menghujat sang ibu di dalam video dengan berbagai umpatan dan makian kasar.

"Ihh sombong banget tuh bu ibu, lihat ajah nanti kalo mas tuh sukses," cuit @is*lvh*.

"Kalau aku jadi penjual cilok udah aku maki balik, tak lempar pakai bumbu kacang as*! Ibu-ibu nggak punya sopan santun," komentar @oc*jodohc*dric.

Bahkan terdapat beberapa netizen yang menyumpahi agar sang ibu mati saja karena tidak mempunyai tingkah yang baik.

Dalam thread terbaru milik @KelvinPranamaa, terlihat seorang selebgram bernama Laviolaneta Nathasya (@laviolaneta) membagikan curhatannya karena sang ibu justru dihujat oleh netizen.

"Demi apa banyak yang sumpahin mamaku cepet mati gara-gara potongan video yang bikin salah paham kemarin. Pada jahat-jahat banget doanya. Huhu (emoticon menangis)," kata Laviolaneta Nathasya.

Thread ini menjelaskan bahwa video viral penjual cilok yang dilabrak ibu-ibu hanya untuk syuting video clip. (Twitter/ KelvinPranamaa)
Thread ini menjelaskan bahwa video viral penjual cilok yang dilabrak ibu-ibu hanya untuk syuting video clip. (Twitter/ KelvinPranamaa)

 

Selebgram dengan lebih dari 25 ribu follower itu mengaku bahwa dirinya hanya sebagai talent dan sang ibu tidak tahu apa-apa.

Ia menyayangkan netizen yang mendoakan hal-hal buruk pada ibunya sementara sang ibu tidak tahu apa-apa dan hanya berdiam diri di rumah.

Laviolaneta menjelaskan bahwa aksi sang ibu melabrak penjual cilok hanya untuk syuting video klip milik channel YouTube Ilux Official.

Video klip itu diluncurkan pada hari ini, Rabu (22/01/2020) pukul 15.00 WIB.

Selebgram ini curhat karena ibunya dihujat dan disumpahi oleh netizen. (Twitter/ KelvinPranamaa)
Selebgram ini curhat karena ibunya dihujat dan disumpahi oleh netizen. (Twitter/ KelvinPranamaa)

 

Dalam video klip lagu berjudul "Kari Cerito", ibu-ibu itu hanya berperan sebagai sebagai karakter antagonis yang memarahi penjual cilok.

Sang penjual cilok harus kehilangan kekasih karena hubungannya tak direstui oleh sang ibu.

Banyak netizen yang memberikan beragam komentar setelah tahu bahwa video viral tersebut hanya untuk keperluan video klip.

"Indonesia gampang menggoreng sesuatu yang dilihat sih, padahal we cant really trust what we see on the internet," pendapat @tipexbocor.

"Wkwk sudah aku duga, respon orang-orang kemaren berarti menandakan akting ibu itu bagus, bisa tuh direkrut main pintu berkah sinema Ind*si*r," tulis @anissaintaan.

Itulah tadi video viral di Twitter mengenai ibu yang melabrak tukang cilok yang ternyata hanya untuk syuting video klip, bagaimana pendapat kamu?

Terkait

Terkini