Kamis, 24 September 2020
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 22 Januari 2020 | 20:00 WIB

Hitekno.com - Seorang selebtweet dengan belasan ribu follower tentunya harus rajin memproduksi konten agar follower miliknya tetap setia mengikutinya. Tak disangka, sesi pemotretan untuk mengisi salah satu konten media sosial justru berakhir tragis karena ia digigit anjing miliknya sendiri.

Selebtweet bernama Laru Sanson (LaruSanson) membagikan thread dengan caption bertuliskan "Sesi foto dengan Kenai berjalan tak semestinya".

Postingan yang dibagikan berhasil viral di Twitter setelah mendapatkan lebih dari 75 ribu Retweet dan 335 ribu Like.

Ribuan netizen ikut membahas insiden tersebut sehingga memberikan pendapat yang mendukung serta tak setuju dengan perlakuan sang selebtweet kepada anjingnya.

Lara Sanson, petenis muda sekaligus selebtweet cantik dari Argentina ini harus menerima 40 jahitan setelah anjing miliknya bernama Kenai menggigit bagian wajah Lara.

Postingan mengenai selebtweet cantik yang digigit anjing ini viral di Twitter. (Twitter/ LaruSanson)

 

Selebtweet tersebut mencoba melakukan pose lebih dekat dengan Kenai, anjing herder miliknya.

Tak disangka, Kenai justru menggigit wajah Lara Sanson ketika selebweet itu mencoba memeluk dan menciumnya.

Dikutip dari UNILAD, setelah digigit anjingnya sendiri, Lara harus dioperasi selama dua jam dan menerima 40 jahitan di wajah.

Seorang dokter hewan setempat mengatakan pada media lokal Argentina, La Nacion, bahwa anjing herder itu berusia sangat muda sehingga rasa sakit di mulut mungkin bisa menjadi penyebabnya.

Momen ketika Laru Sanson digigit anjingnya sendiri. (Twitter/ LaruSanson)

 

Pertumbuhan gigi yang ada pada anjing muda kadang menimbulkan rasa sakit di mulutnya.

"Rasa sakitnya tumbuh dan rasa sakit tersebut bisa menimbulkan reaksi semacam itu," kata dokter hewan yang menangani Kenai.

Lara Sanson menjelaskan bahwa anjingnya tetap ia rawat dan tidak diusir karena ia percaya bahwa Kenai tidak sengaja saat melakukannya.

Selebtweet yang digigit anjing untuk mengisi konten di media sosialnya ini mendapatkan beragam reaksi dari netizen.

"Anjing bodoh, bahkan pemiliknya sendiri ia gigit. Bagaimana dengan orang lain? Jika aku jadi kamu maka aku sudah mengucapkan selamat tinggal pada hewan itu!" kata @rosaisel_arvizu.

Luka Laru Sanson setelah dijahit. (Twitter/ LaruSanson)

 

"Sungguh anjing yang berbahaya. Jika mereka melakukannya maka itu berarti mereka tidak mencintaimu," tulis @JozzeAnggel.

Namun ada juga netizen yang menilai Lara Sanson terlalu memaksakan sang anjing sehingga insiden tersebut bisa terjadi.

"Semoga orang-orang sepertimu lebih sadar untuk tidak memaksa hewan melakukan sesuatu di mana mereka merasa tidak nyaman. Kau terlalu memaksanya dalam sesi pemotretan. Pelajari itu!" pendapat @andreagroval.

"Mungkin kau terlalu keras memeluknya, mereka tidak mengeti apa itu sebuah foto. Mereka merasa terjebak dan itu membuat mereka stres," cuit @SereeSchmidt.

Itulah tadi selebtweet cantik yang digigit anjing sehingga viral di Twitter, bagaimana pendapat kamu?

BACA SELANJUTNYA

Awalnya Panik, Ending Video Gerobak Cilok Ini Malah Bikin Netizen Geram