Rabu, 30 September 2020
Agung Pratnyawan : Rabu, 22 Januari 2020 | 08:13 WIB

Hitekno.com - Bukan rahasia lagi netizen sering dibuat heran dengan aksi emak-emak di jalan raya dengan motor matic. Tapi bagaimana dengan foto yang viral di media sosial ini, menampilkan sosok emak-emak jadi supir truk.

Bagi pengguna media sosial, kata emak-emak memang kerap diidentikkan dengan citra pengendara yang kerap membuat jantung berdebar kencang.

Bahkan di dunia maya, telah banyak beredar video dengan topik 'the power of emak-emak'. Dengan kesan demikian, bagaimana jadinya jika ada emak-emak yang menjadi seorang sopir truk ini?

Seperti potret yang viral di media sosial Facebook ini diunggah oleh seorang netizen dengan akun bernama Adiet, kemarin (20/1/2020).

Dalam potret tersebut, terlihat seorang wanita yang sedang duduk di kursi pengemudi truk, serta seorang petugas Polisi yang terlihat sedang memeriksa dokumen dari sopir tersebut.

Viral emak-emak jadi sopir truk. (Facebook/Adiet)

 

Walaupun lelucon terkait emak-emak kerap berseliweran di media sosial, namun aksi emak-emak satu ini justru mengundang rasa salut dari netizen. Berikut beberapa komentar di antaranya.

"Lha... pegawai tambang batubara banyak cewek-cewek yang jadi sopirnya, mana mobil yang segede gaban lagi." tulis Ahmad Muzani. 

"Sejatinya wanita lebih fokus multitasking daripada laki mbah" ujar Andri Siswanto.

Tak cuma respons positif, tetap ada saja warganet yang juga melontarkan sedikit lelucon terkait potret tersebut.

"Apakah emak emak ini sein kiri belok kanan mbah?" celetuk Michel V**.

Itulah foto emak-emak jadi supir truk yang viral di media sosial, bagaimana pendapatmu? (Suara.com/ Cesar Uji Tawakal).

BACA SELANJUTNYA

Lihat Bule Makan Rambutan Ini, Bikin Netizen Syok