Minggu, 23 Februari 2020

Beda Sekolah, Siswa Ini Punya Cara Unik Ungkap Perasaannya

Siswa ini rupanya ingin menyampaikan perasaannya dengan cara yang unik.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Siswa ungkap perasaannya. (twiter/ikirikii)
Siswa ungkap perasaannya. (twiter/ikirikii)

Hitekno.com - Sebuah video yang diunggah akun @ikirikii belum lama ini sukses menjadi viral di Twitter. Nampak dalam video tersebut, seorang siswa tengah berdiri di sisi sekolah sambil mencoba mengungkap perasaannya pada siswi yang sekolahnya tepat berada di seberang jalan.

Unggahan ini dibuat di Twitter oleh akun @ikirikii pada Jumat (17/1/2020) lalu dan menjadi viral di Twitter dalam waktu singkat.

''Cintaku terhalang tembok sekolah wkwk'' tulis cuitan di akun tersebut.

Nampak dalam cuitan ini, netizen dengan akun @ikirikii mengunggah video berdurasi 23 detik yang direkam oleh siswa-siswa di salah satu sekolah.

Seorang siswa yang berdiri di sisi sekolah nampak memanggil seorang siswi yang berada di seberang lokasi sekolah tersebut. Siswa ini rupanya ingin menyampaikan perasaannya dengan cara yang unik.

Siswa ungkap perasaannya. (twiter/ikirikii)
Siswa ungkap perasaannya. (twiter/ikirikii)

 

Walaupun terhalang tembok dan jalan kecil, siswa ini tetap tidak mengurungkan niat untuk menyampaikan perasaan pada siswi dari sekolah tetangga ini.

''Kamu ngerti ga aku ngomong jauh-jauh karena apa, ya karena aku pengen kenalan sama kamu lebih jauh,'' ucap siswa tersebut yang disambut sorakan teman-temannya.

Sesaat setelah diunggah, unggahan aksi siswa ungkap perasaan walaupun beda sekolah ini langsung mendapat berbagai komentar netizen.

Siswa ungkap perasaannya. (twiter/ikirikii)
Siswa ungkap perasaannya. (twiter/ikirikii)

 

''Gemeees ya Allah'' tulis netizen dengan akun @ratihhhws.

''Gak pernah akutu merasakan ke-uwuan kek gini'' komentar akun @desvol03 gemas.

''Kok lucu sih, apa mungkin si cowok nyamperin ceweknya kan biar lebih deket endak jauh-jauh gitu'' ungkap pemilik akun @lupheassr.

Bikin gemes, unggahan mengenai aksi siswa ungkap perasaannya ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 300 ribu kali dan mendapat 729 komentar netizen.

Terkait

Terkini