Minggu, 23 Februari 2020

Heboh Video CCTV Begal Bokong Jakarta Timur, Mahasiswi Jadi Incaran

Kamera CCTV di lokasi merekam aksi pelaku begal bokong ini.

Agung Pratnyawan | Husna Rahmayunita
cloud_download Baca offline
Ilustrasi pemotor. (Pixabay)
Ilustrasi pemotor. (Pixabay)

Hitekno.com - Setelah dihebohkan aksi begal payudara di Bekasi, Jawa Barat, kini netizen kembali resah aksi lainnya di Jatinegara, Jakarta Timur. Seorang pemotor kedapatan melakukan tindak pelecehan kepada perempuan.

Pemotor ini meresahkan warga dengan melakukan tindakan pelecehan dengan memeras bokong perempuan alias begal bokong.

Aksi tersebut terekam kamera CCTV di sekitar lokasi kejadian dan videonya diunggah oleh akun Instagram @warung_jurnalis, Senin (20/1/2020).

Dalam video kamera CCTV itu, mulanya terlihat seorang pria yang menaiki sepeda motor Honda Scoopy hitam melintas di gang Jalan Mulia Otista, Bidara Cina, Jatinegara.

Pria itu memakai jaket merah dan helm putih. Setelah mengawasi kondisi sekitar yang cukup sepi, pria itu menghampiri seorang mahasiswi berbaju biru yang tengah melintas di gang.

Tak lama, pelaku begal bokong mendekati mahasiwa itu dan seketika melakukan tindakan pelecehan.

Sementara korban yang kaget sempat berusaha mengejar pelaku hingga ujung gang namun tidak berhasil.

Aksi begal bokong di Jakarta Timur. (Instagram/@warung_jurnalis)
Aksi begal bokong di Jakarta Timur. (Instagram/@warung_jurnalis)

 

Berdasarkan narasi yang dibagikan @warung_jurnalis, tindakan pelecehan tersebut terjadi pada Rabu (17/1) dan sudah dilaporkan warga ke pihak berwajib.

Sejak dibagikan, video aksi begal bokong di Jakarta Timur ini telah disaksikan lebih dari 47 ribu kali. Warganet yang menyaksikannya turut memberikan kecaman keras kepada pelaku.

Sebelumnya, pelaku begal payudara terhadap ibu-ibu di Bekasi berhasil dibekuk polisi pada Sabtu (18/1).

Pelaku diketahui yang bernama DH (21) kabur dengan sepeda motor usai melancarkan tindakan pelecehaan kepada ET (38). Aksinya viral di media sosial.

Dari tangan pelaku begal bokong, polisi menyita sejumlah barang bukti yaitu satu unit sepeda motor yang digunakan saat beraksi dan satu unit ponsel. (Suara.com).

Terkait

Terkini