Jum'at, 14 Agustus 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 16 Januari 2020 | 15:30 WIB

Hitekno.com - Seperti yang diketahui, LinkedIn merupakan platform yang dikhususkan untuk kamu yang mencari pekerjaan. Akun LinkedIn satu ini menjadi viral di Twitter dan sukses bikin netizen heboh. Pasalnya, pekerjaan pemilik akun bukanlah pekerjaan biasa.

Screenshot akun LinkedIn ini menjadi viral di Twitter usai diunggah akun @buzzlightyaer ke Twitter pada Jumat (10/1/2020) lalu.

"Open BO via LinkedIn" tulis caption dalam cuitan akun ini.

Nampak dalam screenshot tersebut, akun LinkedIn milik seorang gadis bernama Adhelia. Gadis ini diketahui berasal dari salah satu universitas di daerah Kota Tangerang, Banten.

Terlihat jelas dari akun LinkedIn gadis ini, dirinya menyematkan profesinya sebagai seorang pekerja seks komersial.

Tidak lupa, gadis ini juga menyematkan nomor telepon pribadi miliknya yang langsung bisa dihubungi.

Cukup aktif di LinkedIn, gadis ini sudah mengumpulkan total 24 koneks di akun LinkedIn miliknya. Entah akun ini benar milik gadis tersebut atau hanya buatan orang-orang yang iseng.

Akun LinkedIn. (twitter/buzzlightyaer)

 

Namun, hingga unggahan ini menjadi viral di Twitter, berbagai komentar netizen diberikan di kolom balasan unggahan akun @buzzlightyaer ini.

"Benar-benar memanfaatkan teknologi, luar biasa!" tulis netizen dengan akun @unrealstranger.

"LinkedIn sudah berubah fungsi" komentar akun @rahmidanr.

"Kurasa ini fake account, kalau emang benar fake, kasihan banget. Tapi kalau asli, waw per-BO-an sudah ke ranah formal" ungkap pemilik akun @Chamomalinee.

Walaupun memicu berbagai komentar yang heran dan kontra dengan hal ini. Ada juga netizen yang merasa bahwa tempat gadis ini mencari pekerjaan sudah benar.

"Kan LinkedIn buat networking kerjaan. Sudah benar ini" tulis akun @codooooot.

Menjadi viral di Twitter, unggahan mengenai akun LinkedIn yang bikin heboh ini sudah mendapat 2.547 retweets dan 467 balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Toples Melayang, Video Pelakor Dilabrak Ini Tuai Komentar Beragam