Jum'at, 25 September 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 15 Januari 2020 | 16:15 WIB

Hitekno.com - Kejadian tidak menyenangkan baru saja dialami oleh seorang customer usai melakukan orderan makanan via aplikasi ojek online. Terlibat adu mulut dengan driver ojol yang menyelesaikan orderannya, customer ini malah dilempar makanan.

Kisah ini menjadi viral di Twitter usai diunggah oleh akun @kembangkertas97 pada Senin (13/1/2020) lalu di Twitter. Sebelumnya, kejadian ini diceritakan oleh customer tersebut melalui unggahan Insta Story di akunnya.

Kesalah pahaman antara keduanya bermula saat provider customer mengalami eror hingga dirinya perlu melakukan restart di perangkatnya.

Padahal saat itu, dirinya baru saja melakukan pemesanan makanan via aplikasi ojek online.

Tanpa ia sadari, driver ojol yang mengantarkan makanan tersebut telah tiba di lokasi pengantaran dan telah menunggu lama.

Setelah keduanya bertemu, customer ini meminta maaf untuk kesalahpahaman yang terjadi antara dirinya dan si driver ojol.

Sayangnya, driver ojol ini terlanjur marah dan menolak segala penjelasan customer tersebut. Endingnya, driver ojol ini meminta customer untuk melakukan cancel orderan.

Driver ojol lempar makanan ke customer. (twitter/kembangkertas97)

 

"Terus ya saya bilang "lah ini mau diproses apa enggak apa mau dibatalkan saja" dan kagetnya lagi mbaknya malah jawab kasar "batalin aja kalau bisa" pakai nada kasar banget sampe teriak" tulis customer tersebut.

Saat akan pergi meninggalkan lokasi customer, driver ojol ini kesal dan melempar makanan yang baru ia order tersebut ke arah customer.

Langsung saja, kejadian tidak menyenangkan yang menimpa customer ini memicu komentar beragam dari netizen.

Banyak yang menyayangkan aksi ini, namun banyak juga yang menyalahkan customer tersebut.

Driver ojol lempar makanan ke customer. (twitter/kembangkertas97)

 

"Emang kalau mood lagi ga bagus jangan ngebid, soalnya di jalan tingkat stressnya tinggi. Semoga bisa damai deh kedua belah pihak" tulis netizen.

"Hadeuh yang pesan juga gak mikir gimana ojolnya. Mbaknya gak terima kalau diomelin ibu ojol? Makanya sinyal HP itu diperhatikan mba. Jangan biarkan ojol menunggu lama. Pakai ngeba*** pula lagi, enak kan dilemparin seblak? Wkwk" komentar netizen lainnya.

Hingga artikel ini dibuat, masih belum diketahui dengan pasti mengenai tanggapan pihak aplikasi ojek online tersebut mengenai driver ojol yang lempar makanan ke customer ini.

BACA SELANJUTNYA

Penampakan Kulkas Warung Pakai Kipas Angin Ini Bikin Gagal Paham