Kamis, 29 Oktober 2020
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 15 Januari 2020 | 10:06 WIB

Hitekno.com - Saar peluncuran Samsung Galaxy A51 dan Galaxy A71 yang berlangsung Selasa malam, (14/1/2020) BLACKPINK menjadi tamu istimewa pada acara tersebut. 

Pada kesempatan yang sama, girlband Kpop yang beranggotakan Lisa, Jisoo, Rose, dan Jennie tersebut juga menggelar fans gathering dalam sebuah sesi talkshow bertajuk Awesome BLACKPINK yang dipandu oleh Lee Jeong Hoon.

Namun selama satu jam sesi talkshow berlangsung, pembawa acara seakan lebih mengajukan banyak pertanyaan untuk Jisoo ketimbang personil BLACKPINK lainnya.

Cuitan warganet Jennie Blackpink. [Twitter]

Sepertinya, hal itulah yang membuat Jennie terlihat bad mood dalam beberapa kesempatan. Melihat potret sang idola yang terlihat kurang ceria sepanjang acara tersebur, warganet geram dan langsung memberikan dukungan untuk Jennie lewat tagar #JennieDeservesBetter.

#JennieDeservesBetter. [Trend24]

Gilanya, tagar tersebut menjadi viral di dunia maya. Bahkan hingga pagi ini, Rabu (15/1/2020), trends24.in mencatat bahwa tagar #JennieDeservesBetter berada di urutan puncak trending topic Twitter Indonesia karena nyaris dicuitkan sebanyak 290 ribu kali.

Postingan media lokal Korea Selatan #JennieDeservesBetter. [Twitter]

Sialnya, netizen yang menjadi fans Jennie BLACKPINK turut mencatut nama Samsung Indonesia untuk menjelaskan alasan sekaligus bertanggung jawab terhadap perlakuan pembawa acara kepada Jennie selama acara tersebur berlangsung.

Saking viralnya, berita Jennie BLACKPINK bad mood di acara Samsung itu juga mendapatkan sorotan dari media luar negeri.

Akun @KoreaBoo misalnya, mereka menulis artikel yang berisi keinginan fans Jennie yang menuntut pihak Samsung Indonesia untuk memberikan perlakuan yang lebih baik kepada penyanyi 23 tahun tersebut.(Suara.com/Tivan Rahmat)

BACA SELANJUTNYA

Aurelie Hermansyah Puncaki Trending YouTube Indonesia, Geser BLACKPINK