Selasa, 28 Januari 2020

Punya Wajah Mirip Reynhard Sinaga, Driver Ojol Ini Bikin Netizen Panik

Punya wajah yang mirip dengan Reynhard Sinaga, si perekam video terus menggoda driver ojol tersebut.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Driver ojol mirip Reynhard Sinaga. (instagram/kegoblogan.unfaedah, IST)
Driver ojol mirip Reynhard Sinaga. (instagram/kegoblogan.unfaedah, IST)

Hitekno.com - Baru-baru ini, seorang driver ojol dengan wajah mirip Reynhard Sinaga, pelaku pemerkosaan ratusan pria di Inggris sukses membuat netizen panik dan menyangka jika sosok tersebut telah dipulangkan ke Indonesia.

Keberadaan sosok ini terungkap dari unggahan @kegoblogan.unfaedah di Instagram pada Senin (13/1/2020) lalu. Unggahan ini langsung saja viral di Instagram sesaat setelah diunggah.

"Kaya ga asing" tulis caption dalam unggahan @kegoblogan.unfaedah tersebut.

Nampak dalam unggahan video tersebut, seorang driver ojol yang tengah membuat orderan untuk customernya. Punya wajah yang mirip dengan Reynhard Sinaga, si perekam video terus menggoda driver ojol tersebut.

Si perekam video menyebutkan bahwa driver ojol ini seharusnya masih ada di London untuk menyelesaikan kasus hukum yang tengah menjeratnya. Saat digoda oleh si perekam video, driver ojol ini hanya tertawa sambil terus membuat orderan customer.

Driver ojol mirip Reynhard Sinaga. (instagram/kegoblogan.unfaedah)
Driver ojol mirip Reynhard Sinaga. (instagram/kegoblogan.unfaedah)

 

"Heh, lu bukannya di London lu, kacau banget lu, buset deh, haduh, korbannya ngeri," ucap si perekam video.

Secara tampilan, driver ojol satu ini memang memiliki wajah yang mirip dengan sosok Reynhard Sinaga.

Mengenakan kacamata berwarna hitam, driver ojol satu ini memiliki belahan dan potongan rambut yang mirip dengan oknum tersebut.

Sepakat dengan si perekam video yang menyebut bahwa driver ojol ini mirip Reynhard Sinaga, berbagai komentar lalu ditinggalkan di kolom balasan unggahan ini.

Driver ojol mirip Reynhard Sinaga. (instagram/kegoblogan.unfaedah)
Driver ojol mirip Reynhard Sinaga. (instagram/kegoblogan.unfaedah)

 

"Reinkarnasi Reynhard Sinaga" tulis netizen dengan akun @potret_rifky.

"Bahaya udah nyampe Indonesia" komentar pemilik akun @maulananuqman.

"Nyari 10 lagi biar genep 200??" ungkap akun @shikimeikato.

Reynhard Sinaga seperti diketahui merupakan pria asal Indonesia yang divonis penjara seumur hidup karena kasus pemerkosaan ratusan pria di Inggris. Sejak 2017, sudah ada 190 pria yang menjadi korban Reynhard Sinaga.

Unggahan @kegoblogan.unfaedah mengenai driver ojol yang memiliki wajah mirip Reynhard Sinaga ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 300 ribu kali dan mendapat lebih dari 1.000 komentar netizen.

Terkait

Terkini