Minggu, 31 Mei 2020
Agung Pratnyawan : Senin, 13 Januari 2020 | 13:22 WIB

Hitekno.com - Bukan pertama kali video pengamen bersuara merdu viral di media sosial. Seperti yang satu ini, yang memukau netizen.

Dipostingkan netizen dengan akun Twitter @josuaadi6 pada Minggu (12/1/2020), video pengamen bersuara merdu ini mendadak viral di media sosial.

"Enak banget guys suara pengamennya, pake perasaan banget suaranya kelas banget sih," tulis netizen dalam postingannya di Twitter.

Dalam video tersebut, nampak seorang pria yang berprofesi sebagai pengamen. Ia menyanyikan lagi sambil memainkan gitar di sebuah tempat makan.

Nampak pria berbaju merah ini bernyanyi dengan sepenuh hati. Sehingga yang menontonnya pun ikut menikmati lagu tersebut.

Viral video pengamen bersuara merdu. (Twitter/ josuaadi6)

 

Dari pantauan HiTekno.com, video ini telah ditonton lebih dari 376 ribu kali dan mendapatkan lebih dari 17 ribu retweet juga 33,9 ribu like.

Netizen pun memberikan beragam tanggapan setelah mendengarkan pengamen bersuara merdu ini bernyanyi. Ratusan komentar ini membuat video ini makin viral di media sosial.

"Ini pengamennya kalau bikin YouTube pasti banyak yang subscribe," komentar @AFFWNDJL.

"Pengamen gini sih abis ngasih duit gak suruh berhenti, malah request lagu lain," ungkap @coromodol.

"Kalau semua pengamen gini, rela gua ngasih 20 ribu," tulis @AnggitoReno.

Beberapa netizen ternyata mengenali sosok pengamen bersuara merdu ini. Yang ternyata dia sosok legendaris di Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

"Beliau (Mas Ade') salah satu pengamen legend di Palangkaraya," komentar @ryankodok_.

Tak cukup ini, beberapa netizen juga membagikan video pengamen lain yang juga punya suara merdu.

Itulah video pengamen bersuara merdu yang viral di media sosial. Apakah benar beliau adalah Mas Adi, pengamen lengendaris dari Palangkaraya?