Minggu, 16 Agustus 2020
Agung Pratnyawan : Minggu, 12 Januari 2020 | 09:32 WIB

Hitekno.com - Netizen di Twitter tiba-tiba ramai menyerukan nama Mas Agung sejak Minggu (12/01/2020) pagi. Lalu apa hubungannya dengan Siwon member Super Junior tersebut?

Sejak pagi, nama Mas Agung sudah langsung bertengger di trending topik Indonesia. Lebih dari 1484 cuitan netizen menyinggu nama tersebut.

Ternyata keramaian ini berkat Choi Siwon, member Super Junior yang merasa senang dirinya dipanggil dengan nama Mas Agung.

Hal ini terungkap dalam cuitannya pada Minggu (12/01/2020) pagi dengan foto dirinya bersama stiker bertuliskan "Halo, nama saya Agung".

"Agung berarti pria Luar Biasa. Terima kasih untuk nama baik ini" tulisnya di akun Twitter @siwonchoi.

Selain mengungkapkan nama Agung dalam cuitannya, pria kelahiran 10 Februari 1987 ini juga berterima kasih atas suksesnya konser Super Junior.

"Konser itu sukses karena Cinta kamu. Aku sudah merindukanmu. Dan saya berharap untuk lebih sering melihat kamu. Sampai jumpa lagi. Cinta." lanjutnya di Twitter.

Trending Mas Agung berkat Choi Siwon. (Twitter/ siwonchoi)

 

Seperti diketahui, Super Junior telah sukses menggelar konser di ICE BSD City pada Sabtu 11 Januari 2020. Dan Siwon merasa senang akan kesuksesan konser ini.

Tidak hanya senang Choi Siwon sukses menggelar konser bersama Super Junior, netizen juga dibuat girang dengan nama Mas Agung.

Bahkan netizen memanggil bintang Korea Selatan ini dengan sebutan Mas Agung. Saking ramainya, membuatnya bertengger di Trending topik Twitter.

"Enjoy your weekend mas Agung , take some rest" tulis @farahsyani.

"Miss u to mas agung" komentar @okateaokta.

"I'm gonna call you Mas Agung [Aku akan memanggilmu Mas Agung]" tulis @1485 kepada Choi Siwon.

Choi Siwon. (Twitter/ siwonchoi)

 

Itulah beberapa keramaian netizen membahas Mas Agung yang ternyata jadi panggilan baru bagi Choi member Siwon Super Junior.

BACA SELANJUTNYA

Pembeli Online Emosi Setelah Dapat Ban Bekas, Komentarnya Bikin Salfok