Jum'at, 14 Agustus 2020
Dinar Surya Oktarini : Sabtu, 11 Januari 2020 | 13:00 WIB

Hitekno.com - Tahun lalu nama Atta Halilintar menjadi YouTuber dengan jumlah subscribers yang fantastis, yaitu sebanyak 20 juta subscribers.

Nama Atta Halilintar bahkan disandingkan dengan PewDiePie dan T-Series di cupilkan YouTube Rewind 2019 sebagai YouTuber dengan pencapaian fantastis di tahun 2019.

Dicap sebagai King of YouTube di Asia Tenggara belum lama ini, anak sulung dari 11 bersaudara ini pamer subscribers YouTube miliknya yang makin bertambah.

Dalam unggahannya di Instagram, Atta Halilintar mengunggah tangkapan layar jumlah subscribersnya yang kini bertambah 500.000.

Hal ini mengungkapkan bahwa channel YouTube-nya kini sedang beranjak ke 21 juta subscribers.

Atta Halilintar pamer subscribers. (Instagram/@attahalilintar)

 

''Tuhan Tidak Tidur #OTW21M. ''Semakin banyak pengganggu semakin terus melaju kerja layak kuda pemburu bikin iri pencemburu'' Alhamdulillah Bismillah Menuju 21M!'' tulisnya dalam unggahannya di Instagram.

Sebelumnya, dengan 20 juta subscriber, berapa pendapatan Atta Halilintar melalui YouTube? Pastinya akan lebih banyak dibanding dulu.

Menurut Social Blade, channel YouTube nomor 1 dalam jumlah subscriber ini meraup pendapatan yang sangatlah fantastis.

Diperkirakan pendapatan Atta Halilintar dari chann YouTube ini antara 16,2 ribu dolar AS hingga 259 ribu dolar AS perbulannya.

Atau jika dikonversikan ke Rupiah, anak sulung keluarga Halilintar ini diperkirakan mendapatkan Rp 228 jutaan hingga Rp 3,6 miliar.

Wah kita nantikan saja butuh waktu berapa lama lagi Atta Halilintar menuju 21 juta subscribers nih?

BACA SELANJUTNYA

Penuh Bule Rusia, Segini Estimasi Pendapatan YouTube Turah Parthayana