Senin, 25 Mei 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 09 Januari 2020 | 09:58 WIB

Hitekno.com - Lucinta Luna belum lama ini terlibat perseteruan dengan selebgram kenamaan, Keanuagl. Perang Insta Story antar keduanya semakin memanas usai rekan-rekan selebgram Keanuagl juga ikut menyerang Lucinta Luna.

Saling serang antar keduanya bermula dari jawaban Keanuagl atas pertanyaan menyangkut Lucinta Luna. Ditanya mengenai jenis kelamin Lucinta Luna, Keanuagl mengaku tidak percaya jika sosok ini adalah wanita sejak lahir.

Pertanyaan lain yang diberikan pada Keanuagl adalah mengenai apakah dirinya setuju jika Lucinta Luna disebut sebagai boneka barbie Indonesia. Keanuagl lalu menjawab bahwa ia setuju jika Lucinta Luna sebagai boneka santet.

Setelah video-nya viral, Lucinta Luna lalu mengomentari video Keanuagl ini. Melalui video Insta Story unggahannya, menyinggung fisik Keanuagl, Lucinta Luna menyebut bahwa aksi Keanuagl hanya ingin menaiki followers.

Usai meminta maaf langsung pada Lucinta Luna lewat DM Instagram, Keanuagl masih saja kena amukan Lucinta Luna melalui berbagai unggahan Insta Story yang ia buat.

Keanuagl perang Insta Story dengan Lucinta Luna. (twitter/tumpahteh)

 

"Orang minta maaf baik-baik malah lagu-laguan be*** ni Shemala a**" tulis Keanuagl melalui akun @keanuagl.

Perang antara keduanya lalu semakin memanas hingga saling menyinggung bentuk fisik masing-masing. Makin menjadi-jadi usai deretan selebgram kenamaan ikut berkomentar dan membela Keanuagl, salah satunya adalah Lula Lahfah.

"Asli ga jelas banget ni orang, masalah ga seberapa digede-gedein, mau apaan sih sebenarnyaa?" tulis @lulalahfah dalam unggahannya.

Beberapa nama lain yang ikut membela Keanuagl adalah The Connell Twin, Jennifer Coppen, hingga D Kadoor. Ketiganya juga ikut kena sentilan Lucinta Luna yang merasa diserang oleh deretan selebgram tersebut.

Keanuagl perang Insta Story dengan Lucinta Luna. (twitter/tumpahteh)

 

Tidak hanya panas di Instagram, perang Insta Story antara Keanuagl dan Lucinta Luna ini juga menjadi viral di Twitter hingga nama Keanu masuk dalam kolom Trending Indonesia pada malam Rabu (8/1/2020) lalu.

"Tapi gue ngakak dah wkwkwk" tulis @calthencry yang dibuat tertawa melihat pertengkaran Keanuagl dan Lucinta Luna.

"Daripada balas-balasan story, baku hantam langsung aja dah" komentar pemilik akun @aeriday614.

Cukup mencuri perhatian pengguna media sosial, pertengkaran antara Keanuagl dan Lucinta Luna memang masih memanas di melalui unggahan Insta Story masing-masing.