Selasa, 11 Agustus 2020
Agung Pratnyawan : Rabu, 08 Januari 2020 | 14:00 WIB

Hitekno.com - Sebuah video kecelakaan pemotor yang ditabrak mobil tiba-tiba viral di Twitter. Netizen dibuat bertanya-tanya akan aksi pemotor ini yang langsung keluarkan jurus maut sehabis ketabrak.

Video ini jelas langsung jadi sorotan netizen yang bertanya-tanya jurus maut apa yang dikeluarkan pemotor tersebut.

Yang lebih mengherankan netizen, pria yang jatuh karena tabrakan parah ini bisa berdiri tegak lagi sehabis mengeluarkan jurus tersebut.

Dibagikan oleh akun Twitter @sheque pada 7 Januari, pemilik akun mengunggah video berdurasi 1 menit yang direkam melalui dash cam mobil. Dalam video tersebut diketahui kejadian itu, direkam pada 6 Januari pukul 16.05 waktu setempat.

Dalam video itu, terlihat seorang pengendara motor melaju di jalur yang diduga sedang lampu merah karena terlihat dari barisan kendaraan lainnya yang masih berhenti di jalur tersebut.

Karena menerobos, pengendara motor tersebut kemudian tertabrak mobil yang melintas dengan cukup keras hingga membuat sebagian motornya hancur. Ia juga terlihat terguling cukup keras di bagian depan mobil saat tertabrak.

Bersyukur ia masih bisa berdiri, tapi pengendara motor tersebut tidak segera menghampiri mobil yang menabraknya atau mengambil sepeda motornya yang tergeletak di tengah jalan.

Pemotor keluarkan jurus maut setelah tertabrak mobil (Twitter/ sheque)

 

Ia justru terlihat seperti mengeluarkan jurus dengan gerakan tubuh tertentu dan sesekali terlihat menggerakkan bagian lututnya.

Hingga detik ke-19 dalam video yang viral di Twitter tersebut, pengendara tersebut masih tidak berbuat apa-apa terhadap motornya.

Akhirnya dua orang pengendara motor lainnya datang membantu dan berinisiatif mengambil sepeda motornya serta membereskannya. Sedangkan, pemilik motor tersebut masih meneruskan mengeluarkan jurus-jurus lainnya.

Mobil yang menabraknya pun terlihat memutuskan untuk pergi. Sementara, hingga akhir video pemilik motor tersebut tidak menyentuh motornya sama sekali dan membiarkan orang lain yang mengurusnya. Ia terlihat pergi ke arah trotoar hingga tidak lagi terekam oleh kamera.

Video yang telah dilihat sebanyak lebih dari 608 ribu penayangan dan dibagikan sebanyak lebih dari 16.100 kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar dari netizen.

Tak sedikit netizen yang merasa heran dan bertanya-tanya, mengapa pengendara motor itu malah mengeluarkan jurus, dan mengapa pengemudi mobil yang menabraknya juga tidak keluar dari mobilnya.

"Badan nggak luka. Tapi langsung sableng," tulis akun @sipietz.

"Itu kok mobil yang nabrak bisa bablas aja? Nggak diurus panjang x lebar = luas? Atau dia pelatihnya si pendekar bermotor?" komentar @CandraMalik.

"Pura-pura gila biar nggak disuruh ganti ini sih wkwk," tambah @agungbrw.

"Mungkin orang yang di mobil tadinya mau tanggung jawab, tapi pas liat kelakuannya begitu jadi takut," cuit @rika_FD.

"Nggak tau lagi dah. Maksudnya gimana sih? Dia yang jatoh, nggak luka apapun, tapi yang beresin motornya malah orang lain. Pake action gaya-gaya kadal kesleo kayak gitu lagi tanpa mikirin orang di dalem mobil dan kendaraan lain yang lewat. Sumpah absurd nggak lucu," ungkap @Selinanov_.

Itulah video yang viral di Twitter dengan menampilkan aksi pemotor dengan jurus mautnya saat tertabrak mobil. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

BACA SELANJUTNYA

Bikin Mikir, Persyaratan Lowongan Kerja Tak Masuk Akal Ini Viral