Jum'at, 10 Juli 2020
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 07 Januari 2020 | 07:00 WIB

Hitekno.com - Usai aplikasi Grab dan Gojek, kini ada aplikasi ojol baru yang siap bersaing dengan aplikasi ojol lainnya yaitu Buroq. Menjadi viral usai dirilis, admin fanpage aplikasi ojol ini begitu mencuri perhatian usai ulasan kocak netizen di Play Store.

Sedikit berkenalan dengan aplikasi ojol bernama Buroq ini. Aplikasi ini dibuat oleh perusahaan transportasi online bernama PT Buroq Sakti Terbang yang baru berdiri pada awal September 2019 lalu.

Melihat sejarahnya, Buroq ini digagas oleh KH Abdul Latif, salah satu pengasuh Perjuangan Pondok Pesantren Kedonglo, Kediri, Jawa Timur.

Sebelum menjadi viral, sudah banyak foto beberapa driver ojol yang mengenakan jaket Buroq sebagai identitas. Mengusung warna hijau seperti beberapa kompetitor lainnya, aplikasi ojek online Buroq ini cukup mencuri perhatian.

Mencuri perhatian, aplikasi ini mendapatkan ulasan kocak di Play Store lho, berikut komentar kocak netizen di aplikasi Buroq ini.

1. Ulasan yang mendetail dari netizen satu ini. 

Review kocak aplikasi Buroq. (Play Store)

 

2. Memuji aplikasi Buroq karena super cepat karena bisa sampai Konoha dengan harga yang sama.

Review kocak aplikasi Buroq. (Play Store)

 

3. Driver-nya bisa anter keliling neraka dulu lho. 

Review kocak aplikasi Buroq. (Play Store)

 

4. Penggemer film Frozen ikut merasakan manfaat Buroq ini. 

Review kocak aplikasi Buroq. (Play Store)

 

5. Netizen ini sudah diantar hingga ke surga lho. 

Review kocak aplikasi Buroq. (Play Store)

 


Sebelumnya aplikasi Buroq ini sempat viral karena ulah adminnya yang kocak hingga meme banyak muncul di media sosial. Kali ini ulasan netizen di Play Store juga mencuri perhatian netizen karena kocak. 

BACA SELANJUTNYA

Jadi Favorit, Ini 5 Game Terpopuler Android di Play Store