Senin, 25 Mei 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 06 Januari 2020 | 16:26 WIB

Hitekno.com - Akun @kzahras belum lama ini berbagi kisah uniknya bersama seorang petugas GoClean. Dalam pertemuan keduanya, petugas GoClean ini curhat colongan mengenai masalah rumah tangganya. Menyimak kisah pendek ini, netizen ikut dibuat emosi dengan curhatan tersebut.

Cuitan @kzahras mengenai masalah rumah tangga ini diunggah pada Sabtu (4/1/2020) lalu dan menjadi viral di Twitter dalam waktu yang singkat.

Netizen ini berkisah mengenai dirinya saat bertemu seorang petugas GoClean yang bertugas di rumahnya.

Saat itu, si petugas ini membersihkan rumah tersebut dengan menggunakan sapu, padahal dirinya diketahui membawa vacuum cleaner.

Saat ditanya mengenai alasannya, petugas GoClean yang tidak diketahui identitasnya ini menjelaskan bahwa kabel vacuum cleaner-nya sengaja diputus oleh sang suami yang ngamuk usai tidak diberi uang.

Petugas GoClean curhat. (twitter/kzahras)

 

"Mbak GoClean ku barusan minta maaf bersihinnya cuma bisa pakai sapu karena vacuum cleanernya rusak. Aku tanya kenapa, dia ngasih lihat kabelnya yang putus (rapi banget pasti digunting) terus bilang "suami saya bu, kalau minta uang ga dikasih pasti gini"" tulis @kzahras dalam cuitannya.

Menjadi viral di Twitter, curhatan petugas GoClean ini langsung mendapat berbagai komentar dari netizen. Rupanya netizen ikut dibuat emosi dengan apa yang dialami petugas GoClean ini.

"Lakinya do*** dah bukannya dimudahin istrinya cari duit malah makin disusahin ya makin susah lah istrinya ngasih duit. Ih freak abis kak" tulis salah satu netizen membalas.

Ilustrasi suami marah. (pixabayAshish_Choudhary)

 

"Coba hubungi ibu itu, tanya lakinya mau kerja gak? Ada lowongan di tempatku, jadi samsak tinju" komentar akun lainnya.

"Gue ga ngerti ya sama orang yang ngambek atau marah terus ngerusak alat buat kerja tuh otaknya ada apa enggak" ungkap netizen lainnya.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai nasib petugas GoClean yang pekerjaannya harus terkendala karena masalah keluarga yang menimpanya. Namun, banyak netizen yang memberi doa agak rejeki sang petugas GoClean tetap lancar.