Senin, 26 Oktober 2020
Agung Pratnyawan : Minggu, 05 Januari 2020 | 19:00 WIB

Hitekno.com - Emak-emak kerap ditakuti ketika sedang mengendarai sepeda motor di jalan. Namun beda dengan yang satu ini, malah bikin netizen bingung tapi salut pada pengendara lain.

Sebuah video emak-emak naik sepeda motor viral di Twitter setelah membuat netizen bertanya-tanga.  Kenapa ia sembarangan memarkirkan motor di tengah jalan.

Nampak dalam video, seorang pengendara motor berjenis Honda Beat berwarna putih tertangkap kamera tengah melakukan aksi parkir sembrono.

Tak tanggung-tanggung, motor yang ia kendarai diparkirkan di tengah jalan di tengah padatnya arus lalu lintas.

Video kelakuan emak-emak tersebut diunggah oleh akun @munie** pada Minggu (5/1/2020) hingga akhirnya viral di Twitter.

Pada akhir video tersebut, terlihat emak-emak pengendara motor tersebut sedang menghampiri motor sembari mengenakan helm, lalu menyingkirkan motornya ke tepi jalan.

Beruntung tak ada insiden yang terjadi terkait hal terebut. Walaupun demikian, tetap saja aksi emak-emak ini mengundang sederet sindiran pedas dari netizen.

Viral emak-emak pemotor yang parkir secara sembrono. (Twitter/@munie**)

Namun, ada juga yang menyebut bahwa pengendara motor ini terpaksa turun dan berhenti secara mendadak untuk memungut helmnya yang terjatuh. Berikut respons di antaranya:

"Terharu aku melihat kesabaran pengendara lain," celetuk @pambudiPati.

"Helm e glundung paling (Helmnya jatuh mungkin)," tulis @_Simoel_.

Itulah aksi emak-emak yang nekat parkir motor di tengah jalah hingga membuat netizen heran dan viral di Twitter. (Suara.com/ Cesar Uji Tawakal).

BACA SELANJUTNYA

Bocil Bonceng Tiga Dihentikan Polisi, Reaksinya Bikin Netizen Salfok