Senin, 06 April 2020

Tikus dan Kecoak Mengungsi karena Banjir, Netizen: Lebih Serem dari Zombie

Lihat tikus dan kecoak yang ikut mengungsi, netizen langsung merasa merinding.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Tikus dan kecoak ikut mengungsi saat banjir. (Twitter/ hati2dimedsos).
Tikus dan kecoak ikut mengungsi saat banjir. (Twitter/ hati2dimedsos).

Hitekno.com - Ketika banjir melanda, bukan cuma manusia yang mengungsi. Hewan seperti tikus dan kecoak ikutan menyelamatkan diri dengan mengungsi.

Sebuah video memperlihatkan begitu banyak tikus dan kecoak ikut mengungsi menghindari air banjir dibagikan netizen.

Sontak video ini menarik perhatian netizen lainnya hingga viral di media sosial bersamaan dengan ramaika pembahasan banjir.

Salah satu akun yang mengunggah video tersebut adalah akun Twitter @hati2dimedsos. Rekaman berdurasi 39 detik ini diunggah pada Kamis (2/1/2020).

"Bayangkan, semua kecoak ini terbang terbang dan mengejarmu," tulis @hati2dimedsos seperti dikutip Suara.com, Kamis (2/1/2020).

Dalam video itu terlihat banyak kecoak yang menempel di sepanjang dinding tembok. Kecoak-kecoak ini berkelompok dan menjauh dari permukaan air banjir untuk menyelamatkan diri.

"Gara-gara banjir kecoak pada ngungsi ke tembok tuh. Kasihan-kasihan. Gara-gara banjir," ucap orang yang merekam video tersebut.

Video Viral Kecoa dan Tikus 'Mengungsi' Naik Tembok karena Banjir (twitter @hati2dimedsos)
Video Viral Kecoa dan Tikus 'Mengungsi' Naik Tembok karena Banjir (twitter @hati2dimedsos)

 

Ia berjalan dan terus merekam kondisi tembok dan tampak semakin banyak kecoak. Kemudian di ujung tembok terdapat sebuah pintu warna biru yang ditutup. Pintu itu dilindungi dengan pagar besi.

"Tuh tikus naik pagar semua, kasihan," ucap orang yang merekam video sambil menunjukkan sekelompok tikus bergelantungan di atas pagar besi.

Pantauan HiTekno.com, dalam waktu 4 jam sejak diunggah ke media sosial Twitter, video tersebut telah disaksikan lebih dari 58 ribu kali. Ada lebih dari 1.200 retweet dan 1.100 like di sana.

Sebanyak 356 komentar ditulis netizen untuk video kecoak yang 'mengungsi' karena banjir ini. Rata-rata netizen merasa jijik dan merinding melihat video tersebut.

"Gua lebih geli liat tikusnya," tulis @sottishpug.

"Lebih serem dari wabah zombie" komentar dari @fajarfadli7.

Banyak kecoa menghindari banjir (twitter @upie_96)
Banyak kecoa menghindari banjir (twitter @upie_96)

 

netizen lain juga ada yang mengunggah foto kecoak mengungsi di pagar saat banjir. Dalam foto berikut ini terlihat sekelompok kecoak menempel di ujung atas pagar beton.

Itulah video tikus dan kecoak yang viral di medoa sosial karena ikut mengungsi ketika banjir tiba. (Suara.com/ Rifan Aditya).

Terkait

Terkini